Semua Arahan Gta Kendaraan Beroda Empat Langka San Andreas Ps2 Dan Lokasinya

FAST DOWNLOADads
Download
Kamu tau ga sih kode gta san andreas kendaraan beroda empat langka ibarat Super GT, Turismo ataupun kendaraan beroda empat sport dan kendaraan beroda empat tercepat lainnya? Sebenernya kendaraan beroda empat ibarat itu ada banyak, tinggal kita aja perlu letak lokasi buat menemukan semua kendaraan beroda empat tersebut. Karena namanya kendaraan beroda empat langka jadi kau ga bakalan gampang buat menemukannya. Kenapa? Soalnya kendaraan beroda empat ini berbeda dengan kendaraan beroda empat lainnya.

Contohnya aja kendaraan beroda empat sport super gt, dimana kendaraan beroda empat ini ga ada handlingnya jadi kendaraan beroda empat ini sangatlah cepat dan susah untuk dikendalikan. tapi kendaraan beroda empat sport dan kendaraan beroda empat tercepat masih belum termasuk paling langka, soalnya ada kendaraan beroda empat yang super langka yaitu kendaraan beroda empat anti api, anti peluru dan anti ledakan. nah lho? ga tau kan, sama kendaraan beroda empat ibarat ini? Maka dari itu, disini bakalan saya kupas habis perihal password gta kendaraan beroda empat langka beserta lokasi yang ada.

Semua Kode Gta San Andreas Ps2 Mobil Langka

 Turismo ataupun kendaraan beroda empat sport dan kendaraan beroda empat tercepat lainnya Semua Kode Gta Mobil Langka San Andreas Ps2 dan Lokasinya

Ada beberapa tips dan triknya supaya kau bisa mendapat kendaraan beroda empat langka yang kau inginkan, alasannya intinya kendaraan beroda empat tersebut tidak di desain bisa kau dapatkan dengan mudah, dan kau munculkan memakai password dimana kau hanya tinggal klik ini dan itu pribadi jadi dan tiba* mobilnya ada dihadapan kamu.

Terus kau juga jangan berharap yaa, kalo bakalan ada isyarat kendaraan beroda empat Lamborghini baik itu yang Veneno ataupun yang Aventador. Soalnya lamborghini aventador sendiri gres rilis di tahun 2011 dan gta sudah rilis jauh sebelum kendaraan beroda empat tersebut ada. Kaprikornus bisa dipastikan kendaraan beroda empat yang tersedia dan bisa kau dapatkan di gta san andreas yaitu kendaraan beroda empat keluaran sebelum tahun 2004 alasannya tahun tersebut yaitu tahun game gta dipublikasikan. Kemungkinan kendaraan beroda empat lamborghini gres ada di versi gta terbaru yaitu GTA V.

Jika kau tau ada orang yang bisa punya password gta san andreas ps2 kendaraan beroda empat ferrari, ataupun lamborghini niscaya itu versi mod. So, yang bakalan saya bagikan yaitu perihal gimana sih cara ngedapetin kendaraan beroda empat langka di gta san andreas? atau Dimana yaa lokasinya? Oh ya jangan lupa baca juga: Kode GTA San Andreas Ps2 Terbukti Lengkap buat kau yang pengen tau cheat gta apa aja sih yang seru?

Baiklah kalo begitu, pribadi saya aja deh bocorkan Semua Cheat Gta San Andreas Ps2 Mobil Langka. Sebenernya sih ini bukan isyarat gta yaa melainkan cheat lokasi aja dan gimana cara kau biar bisa mendapat kendaraan beroda empat langka yang ada di game gta sa.

Cara Cheat Mendapatkan Mobil Langka di GTA SA Ps2

Ada 6 Mobil langka di gta yang bisa kau dapatkan, namun tiap kendaraan beroda empat mempunyai kesulitan tersendiri untuk mendapatkannya. Mobil langka disini bukan termasuk kendaraan beroda empat sport ibarat super gt melainkan kendaraan beroda empat yang sangat khusus sekali alasannya mempunyai kelebihan yang tidak akan kau dapatkan di kendaraan beroda empat lain, antaranya:
  • Anti Peluru
  • Anti Ledakan
  • Anti Api
  • Anti Rusak

Mobil Gta Anti Peluru

Saya mulai dari kendaraan beroda empat gta yang Bullet Proof, bullet proof ini maksudnya yaitu kendaraan beroda empat yang tahan peluru. yang artinya walau kendaraan beroda empat tersebut ditembak ratusan bahkan ribuan kali tidak akan pernah hancur dan terkena damage.

Mobil Gta Anti Api

Sama ibarat dengan anti peluru diatas namun kalo kendaraan beroda empat tipe ini tahan api. Kaprikornus ga bakalan bisa terbakar, kau perlu membedakan yaa terbakar sama diledakkan. jadi walau kau memakai kendaraan beroda empat tipe ini di dalam kobaran api, kendaraan beroda empat ini tidak akan meledak.

Mobil GTA Ps2 Anti Ledakan

Selanjutnya, agak sama dengan tipe kendaraan beroda empat diatas namun bila kendaraan beroda empat ini sangat tahan dengan ledakan. Ledakan yang berasal dari Granat, Bom maupun peluncur roket alias Bazooka. Asik banget kan? Dan kendaraan beroda empat langka terakhir adalah

Mobil Gta Anti Rusak

Anti rusak disini maksudnya yaitu tahan dengan benturan, walau kau benturkan ratusan kali kendaraan beroda empat ini akan tetap tidak rusak. Kaprikornus tipe kendaraan beroda empat ini juga termasuk langka alasannya ketika kau menabrak sesuatu kendaraan beroda empat ini akan tetap bertahan, tidak ibarat kendaraan beroda empat lainnya semisal kendaraan beroda empat super cepat. kalo kau membenturkannya pada sesuatu atau menabrak sesuatu kendaraan beroda empat tersebut akan meledak. Tidak dengan Ini alasannya kendaraan beroda empat anti rusak ini juga anti api.
Nah, itu ia 4 tipe kendaraan beroda empat langka yang ada. Kalau kau sudah paham selanjutnya yaitu lokasi dan nama tiap kendaraan beroda empat tersebut. Langsung aja simak soal Lokasi Mobil Langka di Gta Ps 2 dan Cara Mendapatkannya, saya mulai dari kendaraan beroda empat pertama.

Mobil Savanna

 Turismo ataupun kendaraan beroda empat sport dan kendaraan beroda empat tercepat lainnya Semua Kode Gta Mobil Langka San Andreas Ps2 dan Lokasinya

Keunggulan: Anti Peluru
Pemilik: Cesar
Tersedia saat: Setelah "High Stakes, Low Rides" (Cesar)

Cara Mendapatkan Mobil Savanna

Menangkan lomba ketika kau dalam misi dan tunggu cesar. Setelah itu tembak ia dengan senjata jarak bersahabat supaya ia itu keluar dari mobilnya. Terus buat ia takut dengan menodongkan peluru ke dia. bila sudah dorong kendaraan beroda empat tersebut kemudian masukkan ke dalam garasi yang ada di pantai Santa Monica. Kamu bisa mendorongnya dengan memakai kendaraan beroda empat lain yang kau miliki.

Kesulitan: Menengah, ga terlalu sulit sih namun sedikit menjengkelkan alasannya kau harus mendorong kendaraan beroda empat itu ke tempat garasi yang agak jauh.

Mobil Tahoma

 Turismo ataupun kendaraan beroda empat sport dan kendaraan beroda empat tercepat lainnya Semua Kode Gta Mobil Langka San Andreas Ps2 dan Lokasinya

Keunggulan: Anti Peluru
Pemilik: Ballas
Tersedia saat: Setelah "House Party" (OG Loc)

Cara Mendapatkan Mobil Tahoma

Setelah menuntaskan misi 'house party' disana nanti akan ada 2 kendaraan beroda empat Tahoma yang terkunci di tempat Grove Street, kau tinggal dorongh aja kendaraan beroda empat tersebut masuk ke dalam garasi.

Kesulitan: Mudah, cukup mendorongnya beberapa meter ke dalam garasi.

Mobil Sabre

 Turismo ataupun kendaraan beroda empat sport dan kendaraan beroda empat tercepat lainnya Semua Kode Gta Mobil Langka San Andreas Ps2 dan Lokasinya

Keunggulan: Anti Ledakan, Anti Rusak
Pemilik: Pom Bensin (Dillimore)
Tersedia saat: Selama "Tanker Commander" (Catalina)

Cara Mendapatkan Mobil Sabre

Ketika kau bertemu dengan Catalina di Dillimore (Kencan Pertama) ia akan memberi kau 4 lokasi untuk mencuri.  Yang pertama yaitu di kanan jalan di tempat pom bensin, silahkan kau pergi ke titik merah untuk mengaktifkan misinya. Setelah misi aktif, kini Sabre yang terkunci telah muncul di tempat parkir yang ada di pom bensin tersebut.

Sebenernya sih sangat gampang hingga kau bisa mendorongnya hanya dengan jalan kaki, sehabis itu kau bisa memakai tanker untuk mendorongnya lurus ke bawah ke dalam garasi kamu. Yang perlu di perhatikan ialah kau wajib melaksanakan ini sebelum kau menyambungkan truk ke trailer.
Baca juga: Cheat Bully Anniversary Edition
Penting!! Sebelum kau mendorong kendaraan beroda empat sabre tersebut ke dalam garasi kamu, bunuh si Catalina untuk menggagalkan misi. Kalo enggak mobilnya bakalan hilang.

Kesulitan: Mudah, jarak untuk mendorongnya sudah tanpa halangan ataupun belokan, cukup jalan lurus ke bawah. jadi kau nanti bakalan bisa dengan gampang untuk memasukkannya ke dalam gar

Mobil Patriot

 Turismo ataupun kendaraan beroda empat sport dan kendaraan beroda empat tercepat lainnya Semua Kode Gta Mobil Langka San Andreas Ps2 dan Lokasinya

Keunggulan: Anti Peluru, Anti Api dan Anti Ledakan
Pemilik: OG-Homie (Yay-courier)
Tersedia saat: Selama misi kurir cesar


Cara Mendapatkan Mobil Patriot

Kemungkinan ada beberapa cara untuk mendapat kendaraan beroda empat ini namun cara yang gampang untuk dipraktekkan yaitu sebagai berikut.

Tepat sehabis menuntaskan misi "Are You Going to San Fierro?" kau akan mendapat telepon dari Cesar perihal pengiriman kesempatan pertama ke SF. Itu akan memakai Patriot, kurir pertama selalu itu. Setelah itu ambil kendaraan manapun dan menujulah ke the Junkyard North of Angel Pine dan Ambillah kendaraan beroda empat derek. Terus sehabis itu kau pergilah pribadi ke bab Timur Laut di San fierro, Abaikan rute Kurir pengirimannya. 

Setelah itu parkirlah di sisi sebelah kanan di Esplade North. Nanti Patriotnya alhasil akan sampau disana, tidak peduli rute apa yang diambil. Setelah berputar beberapa putaran alhasil mobilnya akan berhenti, dan dari sinilah dimulai. Jika kau kurang beruntung, patriotnya nanti akan tertabrak troli dan terbalik. Aslinya kau pribadi bisa mendorongnya ke garasi kau tapi sebaiknya jangan deh.

Jika tidak terbalik, cobalah untuk mengaitkannya dengan kendaraan beroda empat derek. Namun bagaimanapun kendaraan beroda empat patriot ini punya kemampuan teleportasi sehabis misi selesai. Saya percaya kalo hal ini serpau terjadi di GTA III dan GTA Vice City, kalo kau tidak memperhatikan kendaraan beroda empat spesialnya, nanti bakalan dengan gampang pribadi menghilang.

Tapi untungnya pihak rockstar sedikit memperbaikinya, nanti kendaraan beroda empat patriotnya tidak akan menghilang hanya pindah tempat aja dengan radius sekitar 30 meter. Kelihatan asing kan? tapi itu terjadi berkali-kali sama halnya dengan kendaraan beroda empat patriot tertabrak troli tadi juga terjadi berkali-kali. Lagian ketika mobilnya pindah tempat itu merupakan kendaraan beroda empat yang sama alasannya Og homie masih duduk di dalamnya.
Baca juga: Kode Rumble Racing Membuka Semua Mobil
Kalo sudah, silahkan derek kendaraan beroda empat tersebut ke dalam garasi kau kemudian doronglah dan tadaaaa. Sekarang kau sudah punya kendaraan beroda empat dengan kemampuan Anti api, anti peluru dan anti ledakan. Mungkin nanti pas kau mencobanya kemungkinan tidak akan berjalan mulus alasannya sehabis kendaraan beroda empat berteloportasi beberapa kali di garasi SF ketika ingin mendorongnya ke dalam, selalu terhalang oleh troli entah darimana, terbalik kemudian meledak. Beruntungnya pernah berhasil memasukkan kendaraan beroda empat yang sedikit rusak ke dalam garasi sempurna sebelum tertangkap polisi.

Kesulitan: Sulit, baca diatas. Ditambah mengaitkan kendaraan beroda empat derek dan kembali ke SF kemudian menunggu kurir hingga pun juga perlu menunggu beberapa waktu.


Kendaraan Forklift

 Turismo ataupun kendaraan beroda empat sport dan kendaraan beroda empat tercepat lainnya Semua Kode Gta Mobil Langka San Andreas Ps2 dan Lokasinya

Keunggulan: Anti Peluru
Pemilik: Tidak Ada
Tersedia saat: "Robbing Uncle Sam" (Ryder)

Cara Mendapatkan Kendaraan Forklift

Cukup mudah, ketika misi Robbing Uncle Sam (Merampok paman sam) bunuh si Ryder untuk menggagalkan misi dan sehabis itu bawa forkliftnya ke garasi manapun kemudian simpanlah.

Kesulitan: Sangat mudah,hanya perlu mengemudikannya ke dalam garasi.

Kendaraan Tanker

 Turismo ataupun kendaraan beroda empat sport dan kendaraan beroda empat tercepat lainnya Semua Kode Gta Mobil Langka San Andreas Ps2 dan Lokasinya

Kendaraan tanker ini ibarat dengan yang ada di film transformers, kayak si Optimus prime. Yaa soal kekuatan sih hampir sama dengan si optimus yang tahan peluru.

Keunggulan: Anti Peluru 
Pemilik: Tidak Ada
Tersedia saat: Selama misi "Tanker Commando" (Catalina)

Cara Mendapatkan Kendaraan tanker

Mulai misi taker commando melalui Catalina, ketika ia menyuruh untuk melompat ke dalam tanker cukup ikuti aja, loncat keluar kemudian ledakkan katalina untuk menggagalkan misi. Terus lompat lagi ke dalam tanker dan kemudikan hingga garasi.

Kesulitan: Sangat mudah

Ingat!! Hanya ada 2 garasi yang cukup besar untuk meletakkan tanker ini, satu bersahabat Cesar di Verdant Bluffs dan di garasi Pantai Santa Maria.

Itu ia ulasan saya mengenai isyarat gta kendaraan beroda empat langka yang ada di seri san andreas di ps2, aslinya sih cara diatas masih belum semua alasannya masih ada beberapa cara lagi supaya kau bisa mendapat kendaraan langka tapi saya rasa cara diatas sudahlah cukup untuk bisa menciptakan kau lebih bersenang-senang dan sedikit tertantang untuk mengumpulkan semua kendaraan beroda empat langka yang ada.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url