Cheat Pes 2017 Agar Selalu Menang Terus!!

FAST DOWNLOADads
Download

Bosen main pes 2017 kalah terus? Coba deh disimak cheat pes 2017 ini supaya kau selalu sanggup menang ketika main pes. Trik curang pes 2017 ini selalu saya gunakan untuk melawan teman saya ketika bermain pes dan hasilnya sih lumayan, malah ada salah satu teman saya yang pernah frustasi alasannya ialah tidak sanggup mengalahkan saya di pes 2017 ini.

Yang akan saya bahas disini ialah hal dasar dalam bermain pes 2017, main pes 2017 itu berdasarkan saya sih sesungguhnya gampang-gampang susah dan berdasarkan saya lebih simpel melawan insan daripada melawan AI (komputer) di level superstar.  Saya tidak menjamin jikalau menggunakan cheat pes 2017 yang saya bagikan bakalan sanggup membuat kau juara terus tapi setidaknya kau sanggup membuat lawan kau menjadi kerepotan.

Cheat Pes 2017

 ini supaya kau selalu sanggup menang ketika main pes Cheat Pes 2017 Supaya Selalu Menang Terus!!

Dalam bermain pes 2017 ada hal dasar yang sangat penting sekali kau perhatikan, yaitu cara bermain pes 2017 kau dan juga cara kau menggunakan tombol-tombol yang ada. pemilihan waktu yang sempurna menggunakan tombol tersebut akan meningkatkan kesempatan kau untuk membuat peluang. Kaprikornus setidaknya kau harus menghafalkan beberapa tombol yang ada untuk sanggup menggunakan cheat pes 2017 ini, mungkin kau menerka kalau hanya menggunakan tombol X, Kotak, Segitiga dan Lingkaran itu cukup? Tidak, itu hanyalah tombol untuk seorang pemula.

Baca juga: Cheat Dream League Soccer 2018 Terbaru Tanpa Root

Bahkan kalau menggunakan tombol tersebut malahan permainan kau malah tidak maksimal dan kita tidak sepenuhnya sanggup menggunakan 100% skill permainan. Padahal di dalam pes sendiri tiap pemain itu mempunyai skill sendiri-sendiri yang berbeda lhoo. Sudah tau? Lanjut, mungkin apa yang saya jelaskan di bawah ini nanti mungkin belum kau ketahui, sepakat akan saya mulai dari hal yang paling awal dulu.

Pemilihan Pemain Yang Tepat

Sebelum permainan dimulai ada baiknya kau menentukan klub yang tepat, kenapa? alasannya ialah hal ini sangat penting sekali soalnya jikalau kau salah pilih pemain maka kau nanti akan kerepotan sendiri. Terutama ketika kau sedang dalam posisi menyerang atau diserang, pilihlah klub yang pemainnya mempunyai ability atau ketahanan badan yang kuat. Karena kalau pemain kau mempunyai pertahanan badan yang besar lengan berkuasa nanti ketika satu lawan satu maka nanti kau akan mempunyai peluang untuk menang ketika kau diserang ataupun ketika kau melaksanakan serangan.

Hal tersebut sangat krusial sekali, pernah kan mengalami ketika kau merasa menerima peluang tapi balasannya bola sanggup direbut dengan simpel ketika di pertahanan terakhir musuh dan yang rebut bola kau itu hanya satu orang? Nah itu beliau ciri pemain yang mempunyai pertahanan badan yang kuat, pola lain ialah ketika pemainnya jatuh beliau pribadi berdiri, soalnya ada pemain yang berdirinya agak usang dikit padahal telat dikit saja lawan sanggup melaksanakan counter attack.

Contoh klub yang mempunyai pemain yang mempunyai pertahanan yang besar lengan berkuasa ialah Bayern Munich, Brazil dan Real Madrid. Barcelona juga manis juga kalau kau sanggup memakainya, saya biasa menggunakan kedua klub dan 1 negara diatas ketika saya kesulitan melawan suatu klub ketika melaksanakan pemilihan secara acak.

Baca juga: Kode Gta San Andreas Ps2 Terlengkap

Pernah ga sih kau melaksanakan pemilihan secara acak waktu bermain? Kan ada tuh fitur yang tinggal tekan tombol Segitiga nanti lawan kau bakalan dipilihkan oleh komputer. nah, pemilihan oleh komputer ini juga tidak main-main lhoo, soalnya komputer ini memilihkan lawan kita itu dilihat dari data tim yang kau pilih.

 ini supaya kau selalu sanggup menang ketika main pes Cheat Pes 2017 Supaya Selalu Menang Terus!!

Kaprikornus jangan heran kalau lawan yang cuman bintang 3 atau 4 sulit sekali buat kau kalahkan, padahal secara statistik pertahanan badan bintang 3 malah lebih jago dibandingkan tim yang kau pilih. Makanya biasanya saya ketika kerepotan melawan pemain ibarat diatas maka saya pribadi menggantinya dengan salah satu klub yang saya sebutkan tadi.

Untuk hal ini sanggup kau lihat dari data statistik yang ada, kalau mau pemain yang punya pertahanan badan yang besar lengan berkuasa pilihlah yang PHYnya banyak, alias Physicalnya banyak, kau sanggup membandingkannya antara satu pemain dengan yang lainnya. cara dengan menekan pergantian pemain kemudian mengarahkannya pada pemain lain nanti akan terlihat kok data statistiknya, terus kau juga sanggup mengganti role (tugas) seorang pemain dengan cara menekan tombol kotak dimana kau sanggup menentukan sepertiu gambar diatas, mau jadi cmf atau dmf. Kalau sanggup menggunakan cheat pes 2017 kemungkinan kau sanggup membuat lawan menjadi kerepotan.

Cara Crossing Pes 2017 Yang Benar

 ini supaya kau selalu sanggup menang ketika main pes Cheat Pes 2017 Supaya Selalu Menang Terus!!

Baiklah cheat pes 2017 selanjutnya ialah mengenai cara melaksanakan crossing pes 2017 dengan benar, jikalau kau benar melaksanakan crossingnya maka kesempatan kau membuat gol akan sangat besar. Contohnya gambar diatas, itu ialah detik-detik ketika saya melaksanakan crossing. Yang perlu diperhatikan ialah posisi badan pemain yang akan melaksanakan crossing, harusnya posisinya ibarat gambar diatas dan posisi pemain juga sudah bebas, tidak ada lawan yang melaksanakan pressing.

Namun kesalahan ada pada waktu melaksanakan crossingnya alasannya ialah terlalu awal, harusnya posisi melaksanakan crossing ialah di tengah di antara garis warna putih dan hitam. Soalnya kalau terlalu bersahabat malah bolanya ditepis oleh kiper tapi tidak apa-apa kau juga sanggup mencoba melaksanakan crossing ketika berada di garis warna putih alasannya ialah biasanya bolanya itu melengkung menjaduh dari kiper.

Baca juga: Kode Guitar Hero Ps2 Bahasa Indonesia

So, jangan terlalu mengikuti saran saya alasannya ialah yang namanya permainan pes ini aneka macam kemungkinan yang terjadi. Contohnya ialah gambar diatas, meski dari gambar terlihat kalau posisi ketika crossing pes 2017 ini tidak menguntungkan tapi tetap saja saya sanggup mencetak gol. Kenapa alasannya ialah waktu saya tendang bola mengenai pemain lawan (bukan disundul) tapi entah kenapa malah bola melambung diantara gawangm yauda tinggal di sundul saja.

Hal lain yang wajib diperhatikan juga ialah posisi pemain yang akan mendapatkan umpan crossing. Coba lihat gambar diatas, tidak ada satupun pemain yang bebas, posisi yang manis ketika crossing ialah ketika pemain ada di sebelah kiri berhadapan pribadi dengan pengumpan crossing. Nah kalau posisinya ibarat itu sanggup dipastikan crossing kau akan menghasilkan 100% goal. Itu pun tergantung power yang kau tekan dan juga cara kau mengarahkannya.

Cara Cheat Pes 2017

 ini supaya kau selalu sanggup menang ketika main pes Cheat Pes 2017 Supaya Selalu Menang Terus!!

Kalau dalam posisi ibarat gambar diatas ini apa yang lakukan? Tombol apa yang bakalan kau tekan? ada kemungkinan tiga tombol, yaitu Lingkaran tapi ini resikonya terlalu besar alasannya ialah bola sanggup saja pribadi direbut oleh lawan. Segitiga? nah ini juga rawan, bola rawan ditepis oleh kiper, kalau Kotak? Nah, ini malah kesempatan golnya cuman 20%. Kalau saya sih biasanya menekan R2+Lingkaran, soalnya ini nanti akan memberi umpan lambung ke pemain kita nah nanti kita tinggal tekan kotak aja untuk menyundulnya, cara ini tidak mengecewakan ampuh dan saya pernah mencetak gol dengan cara cheat pes 2017 ini yang bahkan sanggup membuat lawan kita geleng-geleng kepala.

Kalau ga gitu kau sanggup menekan tombol L1+Segitiga, ini umpan lambung tapi terobosan. Saya tidak tau apa sebutannya jikalau di dalam sepak bola. Tapi tetap saja kemungkinan bola ditepis kiper akan sangat besar sekali alasannya ialah kita mengumpannya itu di depan pemain kita tidak ibarat R2+Lingkaran tadi, kita melaksanakan umpan sempurna di pemain kita.

Cheat Pes 2017, Cara Melakukan Shooting 100% Gol

 ini supaya kau selalu sanggup menang ketika main pes Cheat Pes 2017 Supaya Selalu Menang Terus!!

Pernah kebingungan ketika menghadapai kiper satu lawan satu? Gimana sih biar 100% goal? Nih saya kasih tau cheap pes 2017 yang paling ampuh, yaitu kau sanggup menggunakan tombol R2+Kotak, kalau kau menekan tombol tersebut maka akurasi tendangan kau bakalan meningkat tapi powernya akan sangat lemah. Nah Posisi kau juga ketika melaksanakan tendangan itu harus berada di jarak antara 15 meteran, tidak terlalu jauh dan juga tidak terlalu dekat.

Tombol tersebut sanggup disebut tombol tendangan pisang, yaitu tendangan melengkung yang sulit untuk ditangkap kiper. Hasilnya nanti akan menjadi 100% goal, ibarat gambar dibawah ini.

 ini supaya kau selalu sanggup menang ketika main pes Cheat Pes 2017 Supaya Selalu Menang Terus!!

Syarat lain semoga sanggup melaksanakan tendangan ini ialah pastikan yang melaksanakan tendangan ialah pemain dengan shooting yang manis atau pemain terbaik, ibarat messi, neymar atau yang diatas, diego costa. ga percaya? Coba lihat gambar dibawah ini.

 ini supaya kau selalu sanggup menang ketika main pes Cheat Pes 2017 Supaya Selalu Menang Terus!!

Saya pernah melaksanakan tendangan ibarat ini namun dengan menggunakan pemain atau klub yang berbeda, klubnya yaitu Borussia Dortmund. Cara ini sangat ampuh namun yang wajib diperhatikan ialah posisi si penendang, kalau berada di kanan maka yang nendang harus sanggup menggunakan kaki kirinya, kalau berada di kiri yaa pemain harus yang sanggup menggunakan kaki kanannya itu semoga cara ini sanggup maksimal. nah itu beliau cheat pes 2017 untuk cara melaksanakan tendangan plesing pada pes 2017, lanjut mengenai cheat pes 2017 selanjutnya.

Cara lain ialah kita sanggup menggunakan cheat pes 2017 tendangan melambung alias tendangan chip shoot, caranya sih dengan menekan tombol L1+Kotak tapi dengan syarat kiper harus maju mendatangi kau dan kau waktu menekan tombol tersebut haruslah tepat.

Cheat Pes 2017 Formasi Terbaik

 ini supaya kau selalu sanggup menang ketika main pes Cheat Pes 2017 Supaya Selalu Menang Terus!!

Untuk gugusan terbaik pes 2017 sih saya selalu menggunakan fomasi default dari pesnya sendiri, alasannya ialah berdasarkan saya itu role orisinil pemain dari sononya, tapi kadang saya juga menggunakan fomasi 4-4-2, ketika gugusan defaultnya penyerangnya cuman 1, alasannya ialah bagi saya kalau cuman 1 penyerang itu sangat sulit untuk mencetak gol.

 ini supaya kau selalu sanggup menang ketika main pes Cheat Pes 2017 Supaya Selalu Menang Terus!!

Atau kau sanggup menggunakan gugusan teman saya ibarat gambar diatas, gugusan diatas tidak mengecewakan ampuh juga untuk sanggup mengalahkan saya, tergantung playstyle juga alasannya ialah kadang dengan gugusan diatas saya sanggup selalu menang terus, tergantung mood, dan sikon (situasi kondisi).

Cheat Cara Pressing Pes 2017

 ini supaya kau selalu sanggup menang ketika main pes Cheat Pes 2017 Supaya Selalu Menang Terus!!

Untuk cara cheat pes 2017 melaksanakan pressing ialah dengan cara menekan tombol Kotak dan X secara bersamaan namun cara ini agak berbahaya juga kalau kita gagal merebut bola maka musuh sanggup dengan simpel melewati pertahanan kita alasannya ialah pemain kita sudah merebut bola hanya di satu titik dan yang lebih berbahaya lagi ialah ketika lawan mngumpan bolanya.

Makanya kalau saya sih biasa melaksanakan pressing dengan cara menekan tombol X ibarat biasa dan jikalau dirasa sudah dengan dengan lawan dengan posisi sempurna disamping lawan atau di depan lawan sanggup dengan di iringi menekan tombol R2, biasanya nanti bola akan terebut dan itupun tergantung timing kau menggunakan tombolnya. Selain itu Saat pergatian pemain saya selalu berganti pemain yang ditandai dengan warna putih bukan yang warna biru (atau hitam). Soalnya biasanya kalau kita menekan L1 untuk berganti pemain maka otomatis pergantian di lakukan ke dalam pemain paling belakang sendiri.

Baca juga: Cheat Age of Empire 2 Lengkap

Nah, kalau sudah begini saya pribadi otomatis mengganti pemainnya ke pemain depannya yang ditandai dengan warna putih. Karena kalo posisi ibarat gambar diatas dan kita berganti ke pemain paling belakang sendiri nanti malah akan berbahaya, apalagi jikalau ada pemain lain yang lolos penjagaan. Hasilnya kita sanggup kebobolan jikalau kita gagal merebut bola.

Cara Cheat Pes 2017 Yang Lainnya

 ini supaya kau selalu sanggup menang ketika main pes Cheat Pes 2017 Supaya Selalu Menang Terus!!

Nah khusus untuk cheat pes 2017 satu ini kita sanggup memanfaatkan keteledoran lawan kita, yaitu dengan maju ke posisi paling depan sendiri. Coba lihat yang saya tandai warna merah itu, nah tujuannya ialah supaya kiper mengoper bola pada pemain kita.

 ini supaya kau selalu sanggup menang ketika main pes Cheat Pes 2017 Supaya Selalu Menang Terus!!

Cukup kira* saja kemana kipernya akan mengumpan bola, nah kalo sudah jadi ibarat gambar diatas gimana? Gampang banget, jangan banyak macem*, cukup pribadi tendang aja. Tekan kotak pribadi nanti jadinya bakalan gol.

 ini supaya kau selalu sanggup menang ketika main pes Cheat Pes 2017 Supaya Selalu Menang Terus!!

Lihat tuh, kipernya bakal ga sempat mengejar bolanya, cara cheat pes 2017 ini berdasarkan saya sangat ampuh buat mereka yang suka mengoper bola ke pemain terdekat. Dan cara ini sukses saya lakukan pada semua teman saya yang melawan saya. Tentu saja mereka niscaya kesal alasannya ialah kecerobohan yang telah mereka lakukan.

 ini supaya kau selalu sanggup menang ketika main pes Cheat Pes 2017 Supaya Selalu Menang Terus!!

Oh ya, ini bukan cuman cheat pes 2017 ps3 alasannya ialah saya juga sering kok pakai cheat ini di komputer saya. Eh maksud saya laptop saya, jadi kau sanggup menggunakan cheat pes 2017 di semua konsol termasuk pc. Oh ya masih ingat dengan gambar di awal? Ini nih hasil statistik saya ketika saya menggunakan cheat pes 2017 yang saya tulis disini.

Hasilnya sanggup mencetak gol hingga 10-0 di level superstar melawan manusia, walau possession saya kalah tapi tetap sanggup menang telak.

 ini supaya kau selalu sanggup menang ketika main pes Cheat Pes 2017 Supaya Selalu Menang Terus!!

Oh ya ini merupakan cheat pes 2017 terbaru lhoo alasannya ialah pes saya menggunakan versi patch kalao di pc, nah kalo di ps3 saya menggunakan versi gembox.

 ini supaya kau selalu sanggup menang ketika main pes Cheat Pes 2017 Supaya Selalu Menang Terus!!

Dari setiap pertandingan saya selalu kalah possession tapi tetap saja menang, mungkin kalau di kamu, kau sanggup menang di possession dan menang secara telak jikalau menggunakan cheat pes 2017 yang saya bahas ini. Kalau di atas ini lawannya terlihat cupu tapi sesungguhnya tidak juga, walau cupu mereka masih sanggup mencetak gol kalau kau tidak berhati-hati. Saya biasa menentukan lawan secara random, makanya kadang sanggup lawan yang tidak terkenal.

 ini supaya kau selalu sanggup menang ketika main pes Cheat Pes 2017 Supaya Selalu Menang Terus!!

Lihat kan? Possession tidak terlalu penting kalau kita gagal memanfaatkan segala peluang yang ada, makanya kalau kita sanggup peluang di depan gawang kita harus benar-benar sanggup mencetaknya menjadi sebuah gol.

 ini supaya kau selalu sanggup menang ketika main pes Cheat Pes 2017 Supaya Selalu Menang Terus!!

Yang terakhir dan terbaru, saya cukup kesulitan melawan arsenal ini di level superstar alasannya ialah memang kadang saya agak malas kalau main lawan level superstar soalnya di level superstar ini kita harus benar-benar fokus berat pada permainan dan juga kita harus minim kesalahan, baik kesalahan umpan dan tendangan.

Belum lagi jikalau di level superstar pertahanannya benar-benar kuat, kadang serangan kita kandas di bab bek. Yap, level superstar diharapkan konsetrasi penuh. Cupu banget kan cuman 1-0?? Yaa ga juga alasannya ialah saya juga kadang mainnya tergantung mood, kalo bagus, manis banget, kalo buruk yaa parah banget. Malah pernah main sengit pas lawan real madrid di superstar.

Intinya yaa, kalau di superstar walau sudah berhasil mencetak gol 2-0 maka kita ga boleh kehilangan fokus dan konsentrasi, soalnya namanya juga kita lawan komputer yang ga punya hati dan juga mereka ga bakalan kehilangan semangat sama sekali, jadi kalau kau kasih peluang yaa dimanfaatkan mereka.

Baca juga: Cheat Mobile Legend Tanpa Root

Oke, inti dari pembahasan mengenai cheat pes 2017 ini ialah kau harus menguasai beberapa tombol yang cukup penting yaitu  L1+Segitiga, L1+Kotak, R2+Kotak, R2+Lingkaran dan gunakan tombol tersebut di ketika waktu yang tepat, dijamin kau sanggup mencetak gol yang banyak. Kalau belum mahir dengan tombol diatas, kau sanggup membiasakannya dengan cara latihan dulu di bab Skill Training.

Itu tuh yang harus sanggup kau manfaatkan dengan baik, pahami dulu bab skill training, kalo sanggup dapatkan nilai paling tinggi soalnya kalau udah jago niscaya nanti di pertandingan orisinil kau juga bakalan jago. Yap itu beliau yang ingin saya sampaikan dan sekian dulu atas pembahasan mengenai cheat pes 2017 ini, selamat bermain.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url