Cheat Hello Neighbor Android Tanpa Root

FAST DOWNLOADads
Download

Tau tidak sih jika game Hello Neighbor ada di android? Nah, kini saya bakalan share Cheat Hello Neighbor Tanpa Root khusus buat kamu. Buat penggemar game bergenre horror bernuansa thriller niscaya suka deh sama game yang satu ini alasannya ialah di dalam game ini kau mempunyai misi untuk menguak misteri yang ada di rumah tetangga kamu.

Kaprikornus ceritanya di game Hello Neighbor sendiri ialah kau mempunyai tetangga yang bikin kau penasaran, alasannya ialah kau ngelihat tetangga kau melaksanakan hal aneh dan kau mendengar bunyi jeritan dari dalam rumah beliau maka hal tersebut menciptakan kau merasa curiga jika ada hal yang aneh sama tetangga kau tersebut.

Cheat Hello Neighbor Android

Tau tidak sih jika game Hello Neighbor ada di android Cheat Hello Neighbor Android Tanpa Root

Tujuan kau ialah untuk dapat menyusup ke dalam ruang bawah tanah tetangga kau tanpa tertangkap lembap oleh si pemilik rumah, sekaligus untuk menguak apa sih misteri yang ada di dalam rumah tetangga kau tersebut? Genre game Hello Nighbor Android ini ialah Survival Horror Stealth Game.

Baca juga: Cheat Mobile Legend Android Tanpa Root

Seperti judul dari genrenya, kau dihentikan tertangkap lembap si pemilik rumah saat kau berusaha untuk masuk ke dalam basement tetangga kamu. Berhubung si Neighbor ini menyembunyikan "sesuatu" di dalam basementnya maka jika kau tertangkap lembap si beliau kau bakalan dikejar sama dia. jika kau tertangkap yaa kau bakalan ngulangin lagi tanpa kehilangan progress.

Yaa contohnya jika kau sudah mendapat kunci dan meletakkannya ke dalam rumah kamu, saat kau "mati" kunci tersebut bakalan tetap ada di rumah kamu. Kaprikornus jangan khawatir soal ngulangin semuanya dari awal alasannya ialah game ini bakalan menyimpan progress yang kau lakukan.

Game Hello Neighnbor sendiri awalnya merupakan game dari PC yang kini diubahsuaikan ke dalam versi androidnya. Nah, di versi PC-nya sendiri ada beberapa versi meskipun tidak dapat disebut sebagai versi alasannya ialah game tersebut merupakan kesatuan dari game utuhnya. Kaprikornus nanti kau jangan galau jika dengan istilah Hello Neighbour Alpha 1, 2, 3 kemudian Hello Neighbor Beta 1, 2 atau 3 alasannya ialah bekerjsama itu merupakan game yang sama tapi masih dalam tahap pengembangan makanya punya nama yang bead.

Baca juga: Cheat God of War Android Tanpa Root

Jadi jika ada game Hello Neighbor Alpha 1 itu artinya game Hello Neighbor tersebut masih tahap awal, jadi masih belum full release dan pastinya game tersebut bakalan banyak berubah sesudah full release. Berhubung kini game ini sudah full release maka kini kau dapat memainkannya dengan mudah.

Gameplay Cheat Hello Neighbor Android Gratis

Tau tidak sih jika game Hello Neighbor ada di android Cheat Hello Neighbor Android Tanpa Root

Untuk gameplay Hello Neighbor android sendiri tentunya masih sama dengan yang di versi pcnya namun kau jangan terlalu berharap banyak sama grafik yang ada. Yaa grafiknya bakalan mempunyai kualitas standar kayak game android gitu, lagian ukuran game hello neighbor android ini sendiri cukup kecil kok bahkan tidak hingga 1gb.

Tau tidak sih jika game Hello Neighbor ada di android Cheat Hello Neighbor Android Tanpa Root

Bagaimana tertarik sama game portingan dari pc ini? Silahkan di download deh!! Oh ya, buat kau yang tidak tau sama game ini dapat dilihat di youtube alasannya ialah game ini memang populer di kalangan youtuber dan banyak banget para youtuber yang mainin game ini. Bukan hanya Game Hello Neighbour aja kok, game lain juga ada kok menyerupai Getting Over it with Bennet Foddy.

Baca juga: Cheat Getting Over It Android Gratis

Nah, game tersebut juga game yang populer di kalangan youtuber alasannya ialah game tersebut memang benar-benar ngeselin pake banget. Kamu dapat mencobanya juga alasannya ialah game getting over it with bennef foddy sudah tersedia di android.

Download Cheat Hello Neighbor Android Tanpa Root

  • Apk Cheat Hello Neighbor Android Tanpa Root (Download)

Untuk cara install gamenya sih menyerupai biasa, cukup install dan letakkan OBB di kawasan yang benar. Abis itu kau dapat eksklusif memainkannya! Tetapi berhubung game ini masih tahap beta jadi saya tidak yakin semua hp android dapat mencoba game ini alasannya ialah full release hello neighbor android ini sendiri tanggal 27 juli mendatang. Sekian dulu cheat hello neighbor android ini dan selamat bermain!

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url