Cheat Getting Over It With Bennett Foddy Android Apk Gratis

FAST DOWNLOADads
Download

Hayo, kau tau tidak sama game berjulukan Getting Over It? Kalau tidak tau coba deh cek di youtube dulu, kini game getting over it ini kini sudah muncul versi androidnya. Nah, aku bakalan bagi'in ke kau Cheat Getting Over It with Bennet Foddy Android Apk Gratis. Iyaa, kau sanggup mendapat game ini secara gratis disini.

Game Getting Over It with Bennett Foddy ini bahu-membahu gamenya cuman ada di 2 versi adalah versi pc dan iOS. Pengembang aslinya si bennet hanya mendistribusikan game ini cuma ke kedua platform tersebut. Makara di android sendiri game ini tidak mendapat jatah. Namun sebab tim noodlecake kita kini jadi sanggup menikmati getting over it versi android.

Cheat Getting Over It with Bennett Foddy Android Tanpa Root

 kau tau tidak sama game berjulukan Getting Over It Cheat Getting Over It with Bennett Foddy Android Apk Gratis

Saya tidak tau apakah tim noodlecake ini bekerja sama atau membeli lisensi game dari om bennet atau tidak yang terang game ini menyerupai banget dengan versi PCnya. Percayalah, jika kau tidak tau yang namanya game getting over it sudah niscaya keterlaluan sebab sudah banyak lhoo youtuber yang menjadi korban dari game ini. Kenapa aku bilang korban? Karena game getting over it sendiri merupakan game yang bikin kesel. Kamu tau ga game Cat Mario atau Unfair Mario? Nah, level kesel game ini sama menyerupai kedua game tersebut tapi.... Lebih parah.

Baca juga: Cheat Plants vs Zombie 2 No Delay, Unlimited Sun++

Kalo game tipe troll kayak cat mario sama unfair mario masih sanggup dikatakan biasa soalnya ketika kita tau contoh dan letak jebakannya dimana, setidaknya kita masih sanggup menamatkan dan melewati level yang ada. Tapi jika ini? Jangankan kau buat kemajuan, salah dikit aja kau musti ngulang lagi dari awal.

 kau tau tidak sama game berjulukan Getting Over It Cheat Getting Over It with Bennett Foddy Android Apk Gratis

Iya lhoo, ngulang lagi dari awal. Makara jangan kaget deh jika kau bolak balik jatuh dan tiba-tiba kesel. Tidak apa-apa kok, soalnya kau tidak sendirian. Kamu bersama ratusan orang yang mengalami hal yang kau rasakan, jadi masuk akal dan santai saja sebab kau sanggup keluar dari game getting over it sejenak dan jika ngerasa sudah agak mendingan kau sanggup melanjutkan gamenya lagi.

 kau tau tidak sama game berjulukan Getting Over It Cheat Getting Over It with Bennett Foddy Android Apk Gratis

Saya sendiri aja hanya hingga disitu, daerah tertinggi yang pernah aku daki soalnya untuk naik lagi susah sebab terhalang oleh kerikil dan juga entah kenapa berdasarkan aku ketika melaksanakan putaran pada palunya terlalu lambat menyerupai ada delay gitu jadi meski aku berhasil melaksanakan lompatan tapi ketika aku telat mengayunkan palunya untuk meraih kerikil yang ada maka otomatis aku jatuh terlebih dahulu sebelum aku meraih kerikil yang ada.

 kau tau tidak sama game berjulukan Getting Over It Cheat Getting Over It with Bennett Foddy Android Apk Gratis

Kita sanggup sih mengatur sensitivitas ayunan palunya tetepi jika terlalu sensitif maka jika kau gerak dikit aja kau sanggup terpental jauh lhoo. Kadang malah kontrolnya tidak sesuai menyerupai yang kau harapkan. Yaa lagian itu juga merupakan tantangan dari game ini. Untuk fungsi Input Acceleration sendiri aku kurang tau fungsinya apa yang terang masih ada hubungannya dengan penggalan kontrol. Entah itu untuk menciptakan kontrolnya menjadi sedikit smooth atau gimana.

 kau tau tidak sama game berjulukan Getting Over It Cheat Getting Over It with Bennett Foddy Android Apk Gratis

Selain itu di penggalan Audio/Visual kau sanggup mengganti tampilan gamenya menjadi lebih cantik jika kau ngerasa kurang dengan grafik yang ada. Kalau HP Android kau support dengan tampilan high yaa tidak apa-apa tetapi jika tidak support nanti bakalan drop fpsnya dan terlihat kurang smooth pas dimainin. Terus di penggalan ini kau juga sanggup memtikan Voiceover si bennett foddy jika kau ngerasa terganggu dengan kehadiran bunyi dia.

Baca juga: Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod

Berapa usang waktu yang diperlukan untuk menamatkan game Getting Over It with Bennett Foddy Android Apk ini? Hmm soal waktu? Si bennet sendiri yang bilang jika untuk menamatkan game ini minimal 2 jam dan maksimal tidak terbatas. Bahkan si tester aja perlu waktu 5 jam untuk menamatkan game ini, jika kau butuh waktu lebih yaa tidak apa-apa sebab itu normal.

Game getting over it sendiri terinspirasi dari B Game klasik dengan judul Sexy Hiking ciptaan developer jazzuo. Untuk game sexy hiking sendiri grafiknya bakalan bikin kau ga tahan sebab memang game tersebut tercipta di tahun 2002 dan belum lagi soal kontrolnya yang sanggup dibilang ada bugnya, selain itu game ini juga sama-sama bikin kesel juga. Terus jangan harap deh game sexy hiking bakalan rilis di android sebab pembuatnya sendiri aja masih misteri, palingan kalo ada yaa orang lain yang bikin. Bagaimana? masih minat mencoba untuk main??

Download Getting Over It with Bennett Foddy Android

  • Mod Apk Getting Over It with Bennett Foddy (Download)
  • OBB Getting Over It with Bennett Foddy Android (Download)

Nah itu ia game Mod Getting Over It with Bennett Foddy Android Apk Gratis, cara installnya bagaimana? Install menyerupai biasa terus letakkan OBB ditempat yang benar adalah di memori internal/Android/OBB/Disini. Lalu mainkan deh tetapi ketika memainkan gamenya ada baiknya internet kau matikan dulu soalnya jika enggak nanti bakalan muncul error. Kalo terlanjur muncul error kau sanggup mengklik diluar area kotak error dan lanjut main.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url