Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod Terbaru Tanpa Root

FAST DOWNLOADads
Download

Berhubung versi terbarunya sudah keluar maka kini saya akan membagikan Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod Terbaru, sesudah kemarin saya mendapat undangan untuk memperbarui cheat dls 18 ini akibatnya kini saya dapat menyempatkan untuk memposting cheatnya pada artikel ini.

Baiklah buat yang masih suka sama versi yang usang silahkan kunjungi artikel saya disana di Cheat Dream League Soccer 2017 Mega Mod. Harap diperhatikan cheat yang bakalan saya bagikan ini akan ada sedikit perbedaan dengan cheat yang sebelumnya jadi mohon maaf jikalau saya menciptakan kalian kecewa, pengen tau bedanya apa?? Yaa silahkan saja disimak.

Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod Terbaru

Berhubung versi terbarunya sudah keluar maka kini saya akan membagikan  Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod Terbaru Tanpa Root

Yang beda yaitu jikalau kalian pengen menggunakan cheat dream league soccer 2018 ini maka hp kalian sudah harus di root, so sangat tidak mungkin kau dapat menggunakan cheat ini tanpa melaksanakan root pada hp kamu. Kaprikornus ini bukanlah cheat dream league soccer 2018 tanpa root. Jika kau bertanya kenapa harus pake root segala sih??

Baca juga: Kumpulan Logo Dream League Soccer Terbaru

Sejujurnya saya juga ga pengen membagikan cheat seribet ini namun apa daya saya hanyalah insan biasa yang ilmunya terbatas, saya sebetulnya sudah berusaha untuk menciptakan cheat dream league soccer 2018 tanpa root namun tiap kali saya ingin membuka gamenya, game dls ini selalu force close (aplikasi menutup sendiri) walau aplikasi sudah sukses di install tapi tetap saja gamenya tidak dapat dibuka, kan sayang??

Baca juga: Kumpulan Baju Kit Dream League Soccer Keren

Saya juga heran kenapa itu dapat terjadi tapi yang jelas, game dls 18 ini sedikit berbeda dengan game yang usang alasannya yaitu pihak pembuat sudah melaksanakan update baik dari isi dan tampilan gamenya. Oke, sudah cukup basa-basinya, kini saya akan menjelaskan cara melaksanakan cheat pada game ini. Hal yang diharapkan adalah:

  1. HP yang sudah di root
  2. Game orisinil dari playstore
  3. Lucky Patcher
  4. File Patch
  5. Dls versi v5.0.0, belum saya coba di dls versi terbaru

Cara Cheat Dream League Soccer 2018

Hal pertama yang perlu kau lakukan yaitu melaksanakan root hp kamu, untuk caranya ada di google. kalau sudah silahkan download gamenya dari playstore. Nah berhubung sudah ada pembaruan maka saya sarankan untuk download gamenya dari apkpure dan pastikan versi gamenya yaitu v.5.0.0. Kalau sudah silahkan install lucky patcher dan download file patch yang akan saya bagikan di bawah nanti.

Berhubung versi terbarunya sudah keluar maka kini saya akan membagikan  Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod Terbaru Tanpa Root

Pertama saya buka dulu gamenya, menyerupai yang kau lihat game ini masih gres dan saya menggunakan versi orisinil dari playstore jadi koinnya cuman 1000. Setelah itu saya tutup gamenya dan saya paksa berhenti. Kalau sudah silahkan download file patchnya, filenya nanti akan berupa .TXT. Ukurannya kecil kok tidak hingga 2kb, jadi lebih irit kalau pakai cheat ini.

Berhubung versi terbarunya sudah keluar maka kini saya akan membagikan  Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod Terbaru Tanpa Root

Kalau sudah silahkan kau buka aplikasi lucky patcher, sesudah itu silahkan cari game dlsnya dan coba perhatikan, harusnya tampilannya akan sama menyerupai gambar diatas.

Berhubung versi terbarunya sudah keluar maka kini saya akan membagikan  Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod Terbaru Tanpa Root

Lalu cari file patch yang sudah kau download tadi, nama filenya adalah Namatin_com.firsttouchgames.dls3.txt, kalau sudah ketemu silahkan salin file tersebut atau pindah juga bisa.

Berhubung versi terbarunya sudah keluar maka kini saya akan membagikan  Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod Terbaru Tanpa Root

Jika sudah kau masuk ke folder internal kemudian cari folder berjulukan LuckyPatcher. Kalau tidak ada silahkan kau buat folder gres dengan nama tersebut. Dan ingat namanya dilarang ada spasinya. Terus kau masuk deh ke dalam folder LuckyPatcher dan silahkan paste atau tempel file namatin tadi ke dalam folder lucky patcher tersebut.

Berhubung versi terbarunya sudah keluar maka kini saya akan membagikan  Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod Terbaru Tanpa Root

Lalu keluar dari foldernya dan silahkan kau buka aplikasi lucky patcher dan perhatikan tampilannya.

Berhubung versi terbarunya sudah keluar maka kini saya akan membagikan  Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod Terbaru Tanpa Root

Coba lihat, tampilannya sudah berubah kan? ada tulisannya ditemukan Custom Patch! Nah, kalau belum keluar goresan pena tersebut berarti file patch belum terbaca, coba teliti lagi. Ada yang salah ga sih? kalo gitu kini coba buat folder gres berjulukan LuckyPatcher di memori Eksternal, kemudian pindah file patch ke dalamnya dan buka lagi, dapat ga??

Baca juga: Cara Mengganti Baju Kit Dream League Soccer

Baiklah jikalau sudah keluar goresan pena tersebut kini lanjut, silahkan pilih Buka Menu Patch, lalu...

Berhubung versi terbarunya sudah keluar maka kini saya akan membagikan  Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod Terbaru Tanpa Root

Pilih Custom patch! sesudah itu

Berhubung versi terbarunya sudah keluar maka kini saya akan membagikan  Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod Terbaru Tanpa Root

Sesudah itu nanti akan muncul tampilan menyerupai diatas dan pastikan versi gamenya yaitu v.5.00. Kalau sudah silahkan klik Apply.

Berhubung versi terbarunya sudah keluar maka kini saya akan membagikan  Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod Terbaru Tanpa Root

Lalu tunggu sebentar hingga loading selesai dan keluar goresan pena menyerupai ini.

Berhubung versi terbarunya sudah keluar maka kini saya akan membagikan  Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod Terbaru Tanpa Root

Jika sudah silahkan kau buka gamenya dan selamat bermain. Cheat ini work pada game versi 5.00 untuk versi diatasnya silahkan kau coba sendiri dan semoga tau dapat tidaknya cheat ini pada versi terbaru yaitu patternya harus ada 3 kayak diatas. Itu lhoo goresan pena Pattern N1: Patch done!.

Baca juga: Cara Mengganti Logo Dream League Soccer

Pastikan goresan pena tersebut tidak ada yang sama, kalau lebih kemungkinan game tidak akan dapat dibuka. Berikut tampilan gamenya sesudah saya cheat menggunakan cara ini.

Berhubung versi terbarunya sudah keluar maka kini saya akan membagikan  Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod Terbaru Tanpa Root

Jumlah koin menjadi banyak dan yang terpenting adalah...

Berhubung versi terbarunya sudah keluar maka kini saya akan membagikan  Cheat Dream League Soccer 2018 Mega Mod Terbaru Tanpa Root

Ini mega mod, jadi kau sudah dapat membeli pemain sesuka kau tanpa perlu menunggu lagi. Keunggulan lainnya yaitu kau sudah dapat melaksanakan upgrade player developmeny lebih dari 3x. Tak hanya itu, berhubung ini yaitu versi orisinil playstore maka kau dapat memainkan game ini secara online.

Download Cheat Dream League Soccer Mega Mod Terbaru


Buat kau yang tidak pengen root kau dapat menggunakan cheat dibawah ini, namun cheatnya cuma unlimited money aja.

  • Data Mod Apk Dream League Soccer 2018 (Download)
  • Apk Asli Dream League Soccer 2018 (Download)

Download Dream League Soccer 2018 Mega Mod Tanpa Root

  • Apk Mega Mod Dream League Soccer 2018 v5.02 Tanpa Root (Download)
  • Data Mod Dream League Soccer 2018 (Download)

Berhubung mega mod dream league soccer 2018 sudah ada yang tanpr root pada versi terbarunya, jadi yaa silahkan dinimkati. Untuk yang pengen menggunakan yang pakai root juga tidak ada-apa semoga dapat bermain secara online.

Untuk file apk modnya filenya sudah menjadi satu di dalam file Data Mod Apk, nah sedangkan file orisinil yaa cuman file biasa tanpa mod, jadi kau ga perlu repot-repot cari file dls versi v5.00 alasannya yaitu sudah saya sediakan. Yap, itu beliau cheat mega mod dream league soccer 2018 yang dapat saya bagikan, sekian dan selamat bermain.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url