Lengkapnya! Cheat Kunci Tanggapan Quiz Parampaa

FAST DOWNLOADads
Download
Kesulitan main quiz parampaa? Disinilah akan tak bagikan Cheat Kunci Jawaban Quiz Parampaa! Buat kau yang gres mengenal game yang dibikin anak indonesia ini atau buat kau yang dulu pernah main gamenya tapi sejarang lupa. Karena game parampaa sendiri sempat populer beberapa tahun yang lalu. Bahkan informasi mengenai parampaa juga dapat kau temukan di wikipedia lhoo.

Gamenyanya tidaklah terlalu serius tapi dalam menjawabnya kau perlu memakai nalar kamu, disini kau ga akan menemukan tanggapan niscaya alasannya yakni bentuk gamenya ibarat dengan teka-teki silang dengan adonan misteri detektif. Dimana tanggapan yang berdasarkan kau benar tapi ternyata salah! Jadi, makanya aku kasih kunci jawaban. Mirip dengan UAS atau Unas aja yaa?

Cheat Kunci Jawaban Quiz Parampaa 

 Buat kau yang gres mengenal game yang dibikin anak indonesia ini atau buat kau yang dul Lengkapnya! Cheat Kunci Jawaban Quiz Parampaa
Sedikit perkenalan sama game parampaa ini sebelum aku bocorkan kunci jawabannya. Soalnya tak kenal maka tak sayang. Makara akan aku kasih tau sedikit latar belakang nama dan penemu dari game ini. Game parampaa dibentuk oleh si Bisri Mustova atau paggilan lainnya si Masova. Awal mula game ini dibentuk yakni alasannya yakni ia terinspirasi dari game dengan tema yang sama yaitu The Impossible Quiz, yang dibentuk oleh Glenn Rhodes. Berhubung game tersebut masih berbahasa inggri jadi ia jadinya mencoba bikin game dengan gameplay yang sama tapi berbahasa indonesia.
Baca juga: Kode Lengkap Cheat Rumble Racing ps2
Jadilah parampaa land, alias kalo diterjemahkan jadi Dunia Parampaa atau Pulau Parampaa alasannya yakni kata land dapat menjadi pulau atau tanah. Buat gampangnya kita sebut aja parampaa, nah nama itu juga punya awal mula. Asal nama Parampaa bermula ketika si keponakan om Bisri Mustova yang masih berumur 2 tahun itu memanggil-manggil namanya dan mengucapkan kata Masova sebagai Mampaa. Karena ia masih kecil jadi pengucapan kata Masova berdasarkan aku sedikit sulit jadilah terdengar ibarat berkata mampaa.

Dari kata Maampa itulah kemudian Bisri Mustova mengotak atik lagi namanya hingga ditemukan kata Parampaa. Bagi kita mungkin kata tersebut unik dan nyeleneh tapi bagi bisri mungkin hal itu sangat berharga dan berkesan apalagi kata tersebut sudah menjadi ikon sebuah game.

Kamu niscaya tau dong, ikon populer warna hijau dalam game ini? di parampaa kan ada tokoh warna hijau tuh? si Tokoh tersebut juga ada riwayatnya lhoo, awal mula tokoh tersebut ada yakni alasannya yakni si om bisri bosen sama emot warna kuning yang beredar di internet. Jadi, jadinya membuat ia untuk membuat emot gres tapi dengan warna hijau alasannya yakni berdasarkan ia jarang banget seorang desainer membuat emoticon berwarna hijau.

Di game juga punya hukum main yang hampir sama dengan game lainnya, yaitu kau hanya punya 3 hati untuk dapat menamatkan 100 kuis yang ada, kemudian kadang ada juga level kuis parampaa yang mempunyai bom, dimana kau hanya punya waktu 10 detik sebelum semua nyawa kau hilang. Nah? sedikit sulit bukan! Selain itu kau juga tidak diperbolehkan bermain curang dengan cara menekan "CTRL" atau "TAB" soalnya nanti bakalan keluar goresan pena "Curang" di layar kamu.

Untuk bermain game ini kau dapat pribadi pergi ke situsnya yang berada di http://parampaa.net. Oh ya, Game parampaa ada 3 versi yaitu:
  • Parampaa
  • Parampaa 2 dan
  • Parampaa kita semua
Nah, yang bakalan aku bagikan yakni cheat parampaa 1, alias password quiz parampaa Mulai dari 1-100.

Password Quiz Parampaa

Yang ini merupakan password yang dapat kau gunakan supaya kau pribadi pergi ke level yang bersangkutan. Jadi, kau ga perlu mengulanginya lagi dari awal.

Cheat Password Parampaa per Level

Cheat Parampaa Level 11 -> Password : eleven
Cheat Parampaa Level 21 -> Password : twenty1
Cheat Parampaa Level 37 -> Password : thezibba
Cheat Parampaa Level 31 -> Password : thirty1
Cheat Parampaa Level 41 -> Password : fourty1
Cheat Parampaa Level 52-> Password : fifty2
Cheat Parampaa Level 61-> Password : faceoff
Cheat Parampaa Level 67-> Password : sunset
Cheat Parampaa Level 71-> Password : dorayaki
Cheat Parampaa Level 80-> Password : linger
Cheat Parampaa Level 90-> Password : gomugomu
Cheat Parampaa GAME OVER -> Password : parampaa

Baca juga: Cheat Harvest Moon GBA Paling Lengkap

Kunci Jawaban kuis parampaa-nya


1. Klik ” Mulai ”
2. Klik huruf  ”A”, kenapa abjad A? alasannya yakni G=A di dalam kunci gitar.
3. Klik bundar kecil di huruf  ” i ” yg ada ditulisan ”kecil ”
4. Klik ” AY ”
5. Klik ” B ”, abjad kelima dari “ALFABET” ya apalagi kalo bukan B
6. Klik goresan pena ” Yup! ”, kau gerak-gerakin aja mousenya hingga ketemu goresan pena yup! Warna hijau
7. Klik ” Jali ”
8. Klik ” ? ” yg sama dengan gambar di atas. Perhatikan tanda tanya yang persis ibarat soal
9. Ingat… pribadi tekan OK (Ingat semua urutan warnanya. Kalau sudah hafal klik OK!!)
10. Klik ” B ”, Soalnya ini berasal dari peribahasa. B… hidup bercermin bangkai
11. Klik ” Mati ” Pada goresan pena ” Matematika ”, Kata kuncinya death = mati. Gerakin mouse kau menuju goresan pena mati di matematika hingga goresan pena matinya berwarna merah
12. Klik aja, jawabannya d. X
13. Klik ” 13 ” Pada goresan pena ” Level 13 ”, Hasil dari pertanyaan matematikanya yakni 13. Klik angka 13 pada level 13 di pojok kiri atas
14. Klik ” Merah-Biru-Kuning-Merah-Hijau ” Warna yang muncul di level 9.
15. Tekan ” Spasi ” di keyboard
16. Lari ke ujung kanan atas! alias Langsung lari kepojok kanan atas hingga keluar gambar tangan pada kursor mouse.
17. Gerakin cicaknya hingga ke tujuan. Jangan kena yg warna hitam
18. Klik abjad ” P A N D A ”, Clue nya gambar panda. Klik huruf-huruf yang ada dipilihan dan susunlah menjadi goresan pena PANDA
19. Klik ” 21 ”
20. Klik ” D ”, Perhatikan keyboard anda L-K-J-H-G-F- selanjutynya abjad D
21. Klik ” E ”
22. Potong Kabel /Kertas merah di bom, Potong pita merahnya! Ingat, pita merah bukan kabel merah!
23. Klik ” 23 ” di baris ke 3 dan ke 3 dari kiri
24. Pilih latar warna ” Merah-biru-kuning-merah-hijau ” ,Jangan di baca tulisannya!
25. Jangan menyentuh warna hijau. Caranya alihkan mouse melingkari, melewati hidangan bar, toolbar yang dan niscaya ga nyentuh warna hijau dong?!
26. Klik persegi panjang yg ” kiri bawah ”, Jangan berkedip. Lihat yang warnanya hujau. 3 kota lain warna merah (kiri bawah)
27. Klik ” cicak ” yg ada di bawah 3 hati, Gerakkan mouse dibawah tanda nyawa kita. Ntar ketemu sama si cicak di level 17
28. Klik Black Hole . terus tekan terus mousnya hingga meteornya ga ada lagi ” nanti ada black hole merah ” terus klik black hole merahnya. Dilevel ini, kita musti ngelewatin asteroid. Biar kondusif arahkan kursor mouse ke pojok kiri atas ampe ke hidangan kafe juga boleh. Sampai pesawat kita ga keliatn lagi. Setelah semua asteroid lewat. Masuk ke cahaya pink.
29. Susun puzzlenya, terus klik ” bundar ” yg di tunjuk panah. alias Susun puzzlenya! Lalu klik tanda titik di kiri bawah. Ikuti tanda panah goresan pena click here
30. Klik ” 20 ”, Klik kabel merah
31. Klik bundar Oranye. terus tekan mousenya terus, hingga ke bundar satu lagi. Jangan sentuh warna merahnya. Cara menyeberanginya. Klik kanan tahan mousenya hingga nyeberang ke bundar next levelnya
32. Klik ” TDAJ ”
33. Klik ” 100001 ”, ini Pelajaran TIK kelas 1 SMA. Hehe. Angka binary 33 = 100001
34. Klik ” 3 hati ” yg ada di pojok kanan, Menghafal warna lagi. Klik berurutan. Warna-warna di bom itu. Musti buru-buru sebelum bomnya meledak
35. Klik tombol ” merah-biru-kuning-merah-hijau ”
36. Drag goresan pena ” level 36 ”. terus klik ” tombol ” di situ. Tulisan Level 36 nya di klik tahan, trus di drop kebawah. Eh, ketemu deh sama tombol merah. Klik aja!
37. Klik ” Zibba ”
38. Tembak ” cowo ” Tembak si cowo. Jangan cewe. Tembak kepalanya.
39. Klik ” level 39 ”
40. Klik di keyboard ”-> ”, Tekan panah arah kekanan di keyboard
41. Klik abjad ” ! ”, Klik titik ditanda seru.
42. Jangan tekan apa2. tunggu hingga selesai., Nanti bakal tampil, seakan kita udah game over. Sabar aja. Itu cuman bercanda sih. Tunggu aja, ntar juga kita lanjut level!
43. Klik ” Pulau Lombok ” dipeta
44. Tekan ” 1 ” Pda soal 1=5
45. Klik ” 45 ” Pada goresan pena level 45. Karena jamnya membentuk sudut 45 derjat
46. Urutan nadanya itu C D E F G A B. Terus klik nada semoga membentuk ” E G G ”, Gambar telur. Berarti EGG. Klik d tuts pianonya. Kalau ga ngerti tangga nada. tanya ke yang ngerti. Tapi kalau males . Klik yang pertama tuts ke 3 dari kiri 1 kali. Lalu tuts ke 5 dari kiri 2 kali
47. Tembak ” Cowo ”, kalo ini nembak cowo di level 38. Sama kok posisinya. cuman kan agak gelap.
48. Tulis tanggapan ” 11 ”
49. Klik goresan pena ” run! ” hingga kepitingnya hilang, kalau kurang terang klik terus menerus mouse pas ditulisan run!! Biar kepitingnya lari. Musti cepet-cepet. Sebelum bomnya meledak
50. Tekan angka ” 1 ” di keyboard
51. Lolosin kuncinya, jangan kena area berwarna hitam (Biasanya ada goresan pena disitu). Jika kurang terang kau Hindari rintangan-rintangan itu. Jangan hingga nyentuh. Sampai nyampe di gambar gembok. Masukin kuncinya.
52. Drag tanda (-) Ke goresan pena level 52. nanti akan menjadi 5-2 terus di klik jikalau ga terang Drag tanda kurang (-) pilihan 7x-5y, ke tengah-tengah angka 52. Di goresan pena level 52. 5-2= 3 kan?
53. tekan ” S ” di keyboard. Si abk kapal bilang. Kapten Awas!! Ada eS!
54. Klik ” 5 ”, Ada 5. K,A,C,M,dan T
55. Ketik ” Anini ” di keyboard, Jawabannya = goresan pena ini. Ketik di keyboard” goresan pena ini
56. Drag goresan pena ” bulan ” ,terus klik tanggapan yg ada di situ. Kamu hanya perlu Geser aja goresan pena bulannya ke bawah. Eh ada jawabannya!
57. Gosok mouse ditanda ” ! ”, Rub artinya gosok atau geser. Gerak-gerakkan mousenya dititik tanda  seru terus secara cepat.
58. Klik warna ” Kuning ”, komplementer, ini salah satu teori warna. Jawabannya kuning
59. Klik warna ” hijau-oranye-ungu-hijau–merah ”, kebalikan sebelumnya
60. Klik abjad ” B O N O ”, klik dihuruf-huruf pilihan nama penyanyinya “BONO”
61. Klik nada hingga membentuk kata ”C A G E ”, Nicholas cage c-a-g-e, 1-6-5-3
62. Jangan tekan apa apa! Do nothing. Ya ga ngapa-ngapain. Diem aja
63. Klik ” eve ” pada goresan pena level 63, Lawannya adam= hawa, hawa-eve. Klik eve di goresan pena lEVEl
64. Klik ” Parampaa ”
65. Klik ” Mr. Krab-Smurf-The Simpson-Mr. Krab-Parampaa ” masih inget menghafal warna? Nah.. inget tokoh-tokoh itu warnanya apa.
66. Ketik ” one ” di keyboard, INDONESIA SATU. Berati ONE, ketik di keyboard o-n-e
67. Klik ”Titik-Matahari-Pohon ”, end this day. Klik titik sesudah kata day! Lalu, klik matahari, yang terkhir klik pohon.
68. Tekan ” F1+F4 ” Di bab atas keyboard, FIFA tekan F1F4 di keyboard
69. Klik abjad ” A ” di tengah abjad heart, Huruf tengah dari HEART berarti A. klik A
70. Klik tanggapan ” 10 ”
71. Tekan ” Shift _6 ” hingga doraemon hilang. Tekan shift + 6 nya agak lama
72. Tangkap angka ” 2 ” terus drag ke angka 7 pada level  7. kalo ga terang kau Tangkap angka 2 dari angka-angka yang berjatuhan. Drag ke sebelah angka 7
73. Klik ” disket besar -disket kecil-Flashdish-Kaset-Dan yg pertama? ”, Disket besar,Disket kecil, CD, usb, harddisk.
74. Klik ” Lingkaran besar kuning tersenyum ”, Jangan pilih yang kotak, kecil dan menangis. Berarti pilih lingkaran, besar dan tersenyum
75. Tembak kata ” HER ”, Klik her!
76. Klik kanan mouse,terus nanti muncul mousenya,terus klik tengah abjad ” o ” ,ikutin tanda panahnya hingga ada bundar di sekitar tengah abjad ” G ” pada goresan pena ” NGGAK ” atau Klik kanan layar, kemudian klik kiri. Arahkan mouse ke abjad O “mouse” Nanti akan keluar sinar hijau. Ikuti arahnya klik diujung arah panan hijau.
77. Drag goresan pena mouse ke lingkaran, nanti akan muncul kotak, terus drag lagi goresan pena mouse-nya kekotak terus tekan kotaknya
78. Klik pas lampu vilanya hidup. Drag goresan pena mouse ke kotak smile disamping kiri yang otomatis muncul
79. Tulis ” TRY AGAIN ”
80. Tulis ” The Cranberries ”
81. Klik ” 13 ”
82. Klik saja abjad yg tertutup bom ” biasanya d f g h ”(Klik Ok. Drag bomnya kemudian klik abjad G)
83. Tekan waktunya pas ada goresan pena ” s7op ” pada detik ke-3. artinya kau Tunggu hingga detik “ke-3″, akan ada goresan pena “S7OP”, klik goresan pena S7OP-nya
84. Klik di keyboard ” ? ”
85. Ketik ” level 85 ” ketik ” ” ketik ” you’re welcome ”
86. Klik “bagian tengah bundar bab bawah pada angka 8″ goresan pena “level 86″
87. Tunggu kuncinya masuk. Lalu tekan enter
88. Tekan F8 di keyboard kemudian pilih safe mode
89. Klik buku berwarna “Biru-Ungu-Kuning-Ungu”
90. Pilih lambang omega dan 69
91. Hanya bermain, menuju tanda panah (lewat kesebelah kanan dulu) .
92. Klik warna “hijau-merah-kuning-biru-merah”
93. Hitung dengan sempurna dan cepat jumlah bola merah!
94. Klik budi
95. Tunggu latar hingga berwarna hijau. Dan klik lanjut?
96. Klik “mata, bintik tangan, duri di kepala, latar merah, rumput” secara berurutan
97. Klik semua tombol merah yang ada disetiap bom
98. Butuh kecepatan tangan dan koordinasi mata yg baik. Arahkan kursor mouse kelingkaran yanga da. Ikuti jalan bundar itu.lingkaran terkecil ada di antara “& 98″.
99. koper yg paling kiri ?
100. Untuk level 100 ini kau silahkan pergi dan masuk ke hukum main disana ada kata2 yg persis ma yg di 100..." Ingat!! jangan diketik tapi coba lihat lambang Special thanks to you. Disana ada satu abjad yg gila disitu, disitulah cluenya...." Huruf anehnya yaitu abjad O nya, di tengah2nya ada warna merahnya. itulah cluenya. dan jangan lupa.."ATURAN MAIN""

 Buat kau yang gres mengenal game yang dibikin anak indonesia ini atau buat kau yang dul Lengkapnya! Cheat Kunci Jawaban Quiz Parampaa

Kalo dah habis dapet yang cak*r7, kuncinya ada di halaman awal. Pikir Kembali Cak*r 7 itu maksudnya apa..."
Baca juga, penggemar GTA: Cheat GTA Terlengkap Sedunia
Trus kalo emang sudah berhasil menamatkan gamenya maka nanti bakalan muncul gambar ibarat ini:
 Buat kau yang gres mengenal game yang dibikin anak indonesia ini atau buat kau yang dul Lengkapnya! Cheat Kunci Jawaban Quiz Parampaa

Baiklah, aku akhiri dulu perihal kunci tanggapan quiz parampaa ini. Kalo kunci diatas keluar dalam ujian nasional aku jamin kau bakalan masuk ke dalam top 100 besar. hahaha, pergunakanlah cheat diatas disaat kau sudah mentok. alasannya yakni tipe game bergenre kuis ibarat ini bakalan kurang seru jikalau kita memakai kunci jawaban, soalnya ini kan menguji kebijaksanaan dan nalar kita dan tiap level niscaya si pembuat sudah memilih mana yang sulit dana mana yang enggak. Sekian dulu artikel Lengkapnya! Cheat Kunci Jawaban Quiz Parampaa. Nantikan cheat kunci tanggapan parampaa 2 dan kita semua. Selamat bermain!
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url