(Langsung Tamat) God Eater Burst Save Data

FAST DOWNLOADads
Download
Main game tanpa capek? ya beginilah kalo kau menggunakan God Eater Burst Save Data yang eksklusif tamat, yang artinya kau hanya perlu mengulangi lagi aja permainan tanpa harus banyak perjuangan untuk menuntaskan semua misi yang ada sebab memang gamenya sudah 100% Complete.

Berhubung web ini betemakan soal cheat game maka pastinya hal ibarat save game ini juga termasuk ke dalam ngecheat sebab kita memang tidak perlu repot* lagi biar sanggup ngelawan musuh bos terakhir. Kalo kau memang berusaha mencari save file game god eater burst maka kau harus baca artikel ini.

God Eater Burst Save Data Tamat

God Eater Burst Save Data yang eksklusif tamat (Langsung Tamat) God Eater Burst Save Data
Permainan god eater ini berasal dari jepang yang bercerita perihal makhluk yang berjulukan aragami dan bersetting pada dunia pasca kiamat. Aragami sendiri ialah makhluk pemakan segala, bukan omnivora lhoo ya melainkan SEGALA. jadi apapun baik itu besi, metal, emas dan semuanya dimakan sama beliau entah itu organik atau anorganik.

Karena itulah makanya makhluk aragami ini tidak sanggup dibunuh dengan senjata biasa, melainkan hanya sanggup dibunuh oleh mereka para God Eater yaitu para insan yang tubuhnya sudah disuntik file oracle cell. Jika kau ingin tau soal kelanjutan ceritanya kau sanggup eksklusif aja memainkan gamenya. sebab story di gamenya lebih lengkap.
Baca juga: Save data Naruto Ultimate Ninja Impact TAMAT
Sedangkan untuk seri GE sendiri sudah keluar beberapa versi, dan konsol. Yaitu GE 2, GE Ressurection, dan GE Rage Burst.

Apa aja isi save data ppsspp ini?
Untuk mengenai isi save data ini kau sanggup menyimak semua penjelasannya yang ada di bawah ini.

GE Female Character

God Eater Burst Save Data yang eksklusif tamat (Langsung Tamat) God Eater Burst Save Data
Dalam save data ini  kau akan memainkan abjad female (wanita) yang sudah mempunyai Rank 10 alias Scout Corporal. Jika kau tidak suka karakternya kau sanggup menggantinya dengan cara melalui import gamenya kemudian ubah avatarnya sesuka kamu. Semuanya sanggup diganti dan yang tak sanggup diganti disini hanyalah namanya aja atau usernamenya.

All Items

God Eater Burst Save Data yang eksklusif tamat (Langsung Tamat) God Eater Burst Save Data
Selain itu kau juga sudah dilengkapi dengan All items yang semuanya sudah unlocked, yaa tinggal kamunya aja dan kau bebas menggunakannya semau kau sebagai proteksi untuk menuntaskan misi nanti.

All weapon

God Eater Burst Save Data yang eksklusif tamat (Langsung Tamat) God Eater Burst Save Data
Tak hanya itu yang sudah terbuka namun begitu juga dengan senjata, semua senjata sudah terbuka dan sanggup di upgrade. Namun beberapa diantaranya memang harus kau beli dulu, tapi dengan senjata yang ada sekarang harusnya kau ga perlu beli lagi weapon lainnya.
Baca juga: Cara menggunakan Cw Cheat Game PPSSPP
Kamu bebas menggunakannya dan tinggal kau sesuaikan aja pemakaian senjata kau dengan tipe aragami yang ada sebab dengan senjata yang sesuai kau sanggup dengan gampang dan dengan cepat sanggup mengalahkan aragami yang jadi musuhmu nanti.

All Story Completed (Save data eksklusif tamat)

God Eater Burst Save Data yang eksklusif tamat (Langsung Tamat) God Eater Burst Save Data
Seperti judul artikel ini kalo save data god eater burst ini eksklusif tamat dan tentu saja tamat itu artinya semua story sudah 100% complete, baik itu yang challenge. Dan juga semua rank yang di sanggup ialah SSS+. Makara kau bebas menentukan misi manapun nantinya bila kau menggunakan save file ini.

Oh ya, story atau kisah disini tidak termasuk yang versi DLC. Untuk DLC sendiri kau harus mendownloadnya terlebih dahulu dan bila nanti kau kesulitan kau juga sanggup menggunakan proteksi cheat, yaitu cw cheat god eater yang telah aku bagikan.
Baca juga: Cw Cheat God Eater Burst
Gimana apa kau tertarik menggunakan save data game ini? Jika iya kau tinggal download aja datanya di bawah ini.
Data diatas ada 2, yaitu versi save data dari gamenya dan versi save dari ppssppnya. Cara penggunaannya cukup gampang untuk yang versi save data game kau cukup letakkan di folder di savedata kemudian buka game dan pilih continue. Untuk yang versi ppsspp_state kau hanya perlu meletakkan ke dalam folder ppsspp_state kemudian buka game, klik back dan pilih load state. Sudah deh dan silahkan dimainkan sepuasnya.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url