Cheat Ninja Heroes Unlimited Gold

FAST DOWNLOADads
Download
Ninja Heroes ialah salah satu judul game dari anime Naruto, game ini berlatar dikala naruto masih kecil yaitu waktu sasuke belum menghilang dan dikala main game ini pertama kali kita bakal diperlihatkan awal mula bagaimana si kyuubi dapat berada di dalam badan naruto hingga si ayah naruto menyegelnya.

Yaa dapat dibilang kalo game ini ialah ringkasan dongeng anime naruto yang sekarang manganya telah tamat, Jika kau sedang mencari cheat ninja heroes mode offline dan unlimited gold kau berada di daerah yang sempurna alasannya saya akan membahas hal itu lebih lanjut.

Cheat Ninja Heroes Unlimited Gold

 Ninja Heroes ialah salah satu judul game dari anime Naruto Cheat Ninja Heroes Unlimited Gold
Sedikit berbeda dari game naruto yang lan, game ninja heroes ini tampilannya agak chibi-chibi dan dan desain karakternya pun imut-imut. Untuk gameplay sendiri pun juga bukan merupakan game yang bergenre action yaitu disini kita tidak dapat ikut bertarung dan menjalankan huruf kita melainkan kita hanya melihat si Naruto yang bertarung otomatis.
Hampir sama kaya parodi gitu, yaa masa naruto ngeluarin jurus bayangan cewek seksi terus lawannya pas ngelihat itu ehh malah mimisan dan eksklusif kalah?? hehe, tapi tidak mengecewakan seru lhaa ninja heroes ini buat kau yang gemar sama anime naruto dan buat hiburan pula dikala animenya dipenuhi dengan filler dalam filler.

Cheat Ninja Heroes

 Ninja Heroes ialah salah satu judul game dari anime Naruto Cheat Ninja Heroes Unlimited Gold
Gimana nih, kemudian mana Cara Cheat Ninja Heroesnya?

Nah, makanya itu yang mau saya bahas. Kalo kau lagi mencari cheat ninja heroes maka dapat saya katakan kalo cheat itu hanya mitos. kenapa? Artikel ini saya bikin buat kau kalo game ini berjenis game online, yang sama kayak Clash of Clans, jadi walau ada kemungkinan dapat dicheat tapi tetep aja ntar akun kita malah kena banned.

Kamu dapat aja sih ngecheat game ini dengan cara memakai cheat engine yang ada di android semacam game cih, game killer atau yang lainnya tapi tetep aja hal itu hanya mengubah data yang ada di layar kau tapi pas dipakai nominalnya pun tetep sama alasannya ini game online dan semua data itu terkirim ke dalam server ninja heroes.
Kalo memang pengen ngehack dan ngecheat game ini syaratnya kau harus dapat ngehack dulu server Ninja Heroesnya yang ada puluhan jumlahnya kemudian cari deh username kau dan ubah nominalnya semau kamu. Untuk mod offline sendiri saya masih belum menemukannya apalagi mengingat FAKTANYA yang suka game ini secara umum dikuasai dari indonesia, dan orang yang jago buat modding atau cheat game pun jarang yang suka, seandainya ada yang suka tentu sudah ada cheat versi offline dan unlimited goldnya kan?

Contohnya game, Dark Avenger, walau belum populer tapi masih ada aja yang bikin cheat versi offlinenya. Ada lagi game Zenonia 4, nah berhubung ada developer (modder) yang suka sama game itu alhasil dibikinin deh versi mod offlinenya. So, kalo kau pengen cari versi offline game ini atau yang unlimited gold dan lain-lain silahkan tanya dan minta pada mereka para modder yang sudah ahli.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url