Cheat Dream League Soccer Untuk Ios Terbaru (Tanpa Jail Break)

FAST DOWNLOADads
Download
Rasanya ga asik, kalo main game tanpa curang! Contohnya main game menyerupai Dream League Soccer, kau niscaya tau dong sama game ini? Game yang juga sama* ada untuk versi android, sebelumnya aku telah menawarkan cheat yang sudah aku bagikan di halaman Cheat Dream League Soccer 2016 Terbaru tapi sayang cheat tersebut hanyalah di khususkan untuk versi android aja.

Lalu ada yang tanya, apa ada cheatnya buat IOS? aku bilang ga ada sebab emang waktu itu aku belum nyari. Nah, sesudah aku tau kalo Cheat Dream League Soccer Untuk IOS Terbaru itu ternyata ada gres deh aku kepikiran buat bikin postingannya sekalian untuk melengkapi kumpulan cheat yang ada di blog namatin.blogspot.com ini.

Cheat Dream League Soccer Untuk IOS Terbaru

 Contohnya main game menyerupai Dream League Soccer Cheat Dream League Soccer Untuk IOS Terbaru (Tanpa Jail Break)
Sistem Operasi IOS sendiri itu sangat beda dengan Android, apalagi jikalau pakai IOS ini berdasarkan aku langsung systemnya agak rewel. Contohnya: Kita ga dapat mengirim sembarang musik di hp kita kalo hp kita ini masih belum di jail break. jadi semua pengguna IOS rata* mereka jarang punya aplikasi, musik atau film berbau bajakan.
Baca juga: Cara Mengganti Logo Dream League Soccer
Kaprikornus buat pengguna awam niscaya mereka resah sama hp yang bersistem IOS menyerupai Iphone, Ipod dan Ipad, yang banyak jenisnya mulai dari iphone 1-4, dan mulai dari ipad biasa hingga ipad mini.  Yap! Begitulah nasib pengguna ios yang memang hpnya dirancang buat ga dapat memasukkan sesuatu berbau pirate, namun jangan berkecil hati dulu sebab kita masih dapat mengakalinya. Sehebat-hebatnya teknologi yang dibentuk insan niscaya sistemnya dapat ditembus, kayak melaksanakan Jail break.

Nah, disini kau ga perlu menjail break hp kau agar dapat menggunakan cheat yang aku bagikan. tapi tutorial disini tidak terlalu lengkap sebab memang aku sendiri ga punya hp bersistem ios jadi kau harus coba sendiri yaa? sebab memang aku hanya membagikan cheatnya aja.

Download Cheat Dream League Soccer IOS

  • Save Data Dream League Soccer untuk Ipad, Iphone dan lain lain (Download)
Siapa aja yang dapat menggunakan cheat ini?
Semua hp bertipe IOS baik itu yang sudah di jailbreak ataupun yang belum dijailbreak.

Versi apa aja?
Semua versi kok

Apa aja sih fitur dari cheat ini?
Unlimited coins, alias koin yang tidak terbatas.

 Contohnya main game menyerupai Dream League Soccer Cheat Dream League Soccer Untuk IOS Terbaru (Tanpa Jail Break)

Cara Cheat Dream League Soccer IOS

Pertama download dulu cheatnya diatas, kalo sudah tentu aja di hp atau tablet kau harus sudah aplikasi ini. Jika sudah ada, silahkan mainkan sebentar. Kalo sudah silahkan ekstrak file cheatnya, nanti kau bakal menemukan folder berjulukan Documents.

Lalu kau perlu aplikasi file manager seperti:

iFile / Filza / iFunBox / iTools / AnyTrans / iExplorer / DiskAid

Pokoknya aplikasi file manager apa aja, kalo sudah punya gres pindahin deh data file Documents tadi ke dalam:

Buat pengguna iOS 7/6 dan dibawahnya:


Jika kau mengggunakan iFunBox pindahkan ke dalam folder /User Applications/DreamLeague/Documents

Jika kau menggunakan iFile atau Filza maka pindahkan ke dalam folder /var/mobile/Applications/DreamLeague/Documents

Buat pengguna iOS 8:

Jika kau mengggunakan iFunBox pindahkan ke dalam folder /User Applications/DreamLeague/Documents

Jika kau menggunakan iFile atau Filza maka pindahkan ke dalam folder /var/mobile/Containers/Data/Application/DreamLeague/Documents

Peringatan! : sebelum kau menggunakan cheat ini ada baiknya kau backup dulu data kamu, caranya gimana? silahkan copy folder Documents dan paste kan dimana aja.
Baca juga: Kumpulan Logo Dream League Soccer
Kaprikornus pada dasarnya itu gini, file hack disini cuman berisi save data yang kita perlukan. Fungsi file manager ini cuman untuk memindahkan folder tersebut, jadi kita hanya perlu mengganti folder Documents yang ada dengan folder Documents yang sudah kau download tadi. Jika sudah sukses maka jumlah koin atau emas dalam game kau bakalan menjelma Unlimited. Gimana? sudah terang bukan?
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url