Cara Mengatasi Banned Game Anti-Cheat Gameloft: Little Big City 2

FAST DOWNLOADads
Download
Pernah kena banned ga oleh gameloft gara-gara melaksanakan agresi curang cheating pada game mereka?Jika iya maka kau yaitu satu dari sekian orang yang kena ati-cheat detection milik Gameloft. Pada dasarnya gameloft sangat ketat dalam melindungi game mereka agar tidak dibajak atau di cheat.

Yaa, namanya gameloft gitu lhoo!  Buat para modder hal tersebut sudah sangat umum, apalagi buat game mereka yang online. Nah, kini saya mau share perihal Cara Mengatasi Banned Anti-Cheat Gameloft, yang kemungkinan berlaku untuk semua game gameloft yang berbasis offline.

Cara Mengatasi Banned Anti-Cheat Gameloft

 Pernah kena banned ga oleh gameloft gara Cara Mengatasi Banned Game Anti-Cheat Gameloft: Little Big City 2
Cara ini sanggup kau praktekkan pada semua game buatan gameloft tapi saya kasih peringatan!! Cara ini belum tentu sanggup mengatasi banned pada semua game bikinan gameloft tapi 1 game yang saya pastikan berhasil yaitu game Little Big City 2, yang nanti akan saya gunakan sebagai contoh.

Kaprikornus tutorial unban game gameloft ini merupakan tutorial khsus untuk mengatasi banned dari game little big city 2, namun saya perkirakan untuk game lainnya saya anggap kurang lebih sama caranya. Jadi, silahkan kira* sendiri apakah cara ini bakalan sanggup atau enggak.
Baca juga: Cheat Resident Evil 4 Unlimited Ammo
Ada hal wajib yang perlu kau perhatikan sebelum sanggup melaksanakan unban:
  1. Game yang kena banned yaitu game Offline, yang artinya game tersebut sanggup dimainkan walau tanpa internet.
  2. Game yang masih Client-side, cirinya yaitu sama kayak poin pertama. 
  3. HP Wajib di ROOT!!

Cara Mengatasi Banned Game Little Big City 2

 Pernah kena banned ga oleh gameloft gara Cara Mengatasi Banned Game Anti-Cheat Gameloft: Little Big City 2

Pernah ga sih kau sanggup pemberitahuan Customer Care dari game ini? yang bunyinya kayak gini

Dear User, Your accoun has been detected making unauthorized alterations to the game, we do not tolerate abusive behaviour and hacking, your account is banned from our game for 14 days, your scores are removed from the leaderboard and blabalabla Customer Care
Inti pesan tersebut yaitu kalo kau itu melaksanakan kecurangan dan kau ga bakalan sanggup memainkan game selama 14 hari alasannya yaitu melaksanakan cheating pada gamenya dan skor kau yang ada di leaderboard bakalan terhapus kalau kau menyambungkannya dengan google play.

Di game ini, kau kena banned gara* kau menyalakan koneksi internet kau ketika memainkan game little big city2 yang cheatnya sudah sanggup kau baca disana: Cheat Little Big City 2 Unlimited Diamond dan Unlimited Money.  Cara kerja game ini itu gini:

Buka game > Game terbuka > Cek Koneksi Internet > Ada ga? > Kalo ada periksa semua informasi perihal gamenya, termasuk jumlah money dan diamond > Wajar ga? > Kalo masuk akal yauda sanggup dimainkan > Kalo ga masuk akal > Bikin pesan dan banned user.

Nah, berhubung ini merupakan game yang sanggup dimainkan secara offline maka bannednya pun gampang untuk diatasi. alasannya yaitu game ini tidka sanggup mengirim data ke server alasannya yaitu kita melaksanakan kecurangan soalnya tidak ada koneksi internet. atau game ini memang tidak melaksanakan scanning ketika sedang offline.

Seperti yang saya katakan pada poin pertama diatas, banned yang sanggup diatasi itu selama gamenya berbasis offline yang artinya ini merupakan banned dari sisi Client Side. Bukan server side yang tiap mau main perlu wajib koneksi internet alasannya yaitu kalau dari sisi server side kita ga bakalan sanggup mengatasi. Bisa sih tapi harus sewa hacker professional buat menghilangkan bannednya atau perlu nunggu aja selama bebeberapa hari tergantung berapa usang banned yang kau terima.

Oke, sekian dulu basa-basinya! Sekarang pribadi aja ke topik pembahasan utama kita. sesudah kita tau cara kerja gamenya maka kita sanggup dengan gampang mengatasi banned ini.

How to Unban From Most Gameloft Games

Pertama, kau harus memenuhi 3 syarat yang saya sebutkan diatas. Jika sudah mari kita cari gara* dengan game gameloft little big city 2 ini. Saya sebelumnya tidak kena banned namun entah kenapa tiba* game saya terban, mungkin gara* digunakan adik saya main sambil menghidupkan internet. Wow, tapi berhubung saya ingin tau sama banned game ini saya coba mencari solusinya sendiri.
Baca juga: Cheat Cepat Naik Level Zombie Tsunami
Untuk mempraktekkan cara ini hp android kau perlu di root, kenapa ? alasannya yaitu disini kita akan menghapus file penyebab banned dari folder system.

 Pernah kena banned ga oleh gameloft gara Cara Mengatasi Banned Game Anti-Cheat Gameloft: Little Big City 2
Buka Root Explorer! Lalu masuklah ke da;lam direktori gamenya. berhubung ini game little big city maka saya masuk ke dalam folder Data/Data/com.gameloft.android.ANMP.GloftL2HM. kemudian kalau sudah ketemu game yang dimaksud kau masuk lagi ke dalam folder shared_prefs. dan silahkan cari file berjulukan Little Big CIty 2.XML. File inilah yang menyebabkan muncul goresan pena "Customer Care".

 Pernah kena banned ga oleh gameloft gara Cara Mengatasi Banned Game Anti-Cheat Gameloft: Little Big City 2

Tau kan? kalo memang file inilah penyebab munculnya goresan pena customer care, terus enaknya diapain hayoo? Coba tebak?? Ya dihapus aja toh. jadi kau centang aja itu file kemudian hapus deh. Jika sudah kini coba deh buka game kamu.

 Pernah kena banned ga oleh gameloft gara Cara Mengatasi Banned Game Anti-Cheat Gameloft: Little Big City 2

Bannednya telah menghilang dan kini gamenya kini sudah sanggup kau mainkan sepuasnya. Untuk game lain pada dasarnya kurang lebih sama, yaitu mencari file penyebab munculnya goresan pena tadi. Lalu kalau sudah tinggal hapus aja, jawaban deh! Yap, sekian dulu tutorial atasi banned game ini. Selamat bermain.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url