Cara Cheat Digimon Rumble Arena 2 Ps2 Dengan Mudah

FAST DOWNLOADads
Download
Saya akan membagikan Cara Cheat Digimon Rumble Arena 2 PS2 Dengan Mudah, Game digimon rumble arena ini salah satu game kesukaan aku yang ada di ps2. game ini sangat seru dimana kita dapat bertarung melawan teman kita memakai digimon yang ada. Pilihan digimonnya pun juga majemuk dan setiap digimon nanti dapat berevolusi. Asik kan?

Tapi sayang, ga semua digimon telah terbuka. makanya disini aku akan menyebarkan cara soal bagaimana membuka semua abjad pada game digimon rumble 2. Game ini ialah kelanjutan dari game yang sebelumnya dengan judul sama yang rilis pada tahun 2001.

Cheat Digimon Rumble Arena 2 PS2

 Game digimon rumble arena ini salah satu game kesukaan aku yang ada di ps Cara Cheat Digimon Rumble Arena 2 PS2 Dengan Mudah

Selain kita dapat bermain secara Multiplayer kita juga dapat bermain secara single player, dimana kita nanti akan bermain sendirian melawan komputer tapi tentu saja hal itu tidak asik alasannya ialah kita hanya melawan komputer, dulu waktu jamannya ramenya ps2, kita niscaya sering ngerental kan? dimana dulu biayanya cuman 2 ribu perjam. Tentu hal ini sangat menguntungkan buat pemilik rental, soalnya waktu itu harga-harga kebutuhan pokok dan listrik tidak terlalu mahal.
Baca juga: Cheat POU Gratis
Kalo kini mah beda lagi, yang namanya rental ps2 sudah sangat jarang bahkan dapat dibilang hampir ga ada. Soalnya harga ps2 pun sudah menjadi murah, apalagi kini sudah muncul ps3 dan ps4 dimana gambarnya pun jadi lebih terlihat nyata.

Nah lho, makanya buat kau yang entah lagi main di rental ps2 atau lagi main ps2 milik sendiri kini akan aku bagikan cheat digimon rumble arena 2 yang dapat sedikit membantu kau dalam bermain.


Cara Cheat Digimon Rumble Arena 2


One hit kills (sekali pukul eksklusif mati)
Silahkan tekan: KANAN, ATAS, KIRI, BAWAH, X, L1+R1 untuk yang L1+R1 tekan secara bersamaan.

Item Evolusi Energi
Tekan SEGITIGA, KANAN, BAWAH, LINGKARAN, L1, X, R1, X, SEGITIGA
Baca juga: Cheat GTA Lengkap
Evolusi Energi Selalu Penuh
KOTAK, KANAN, X, SEGITIGA, KIRI, LINGKARAN, L1 + R1 yang ini juga sama, yaitu tekan L1 sama R1 secara bersamaan.

Dimana daerah memasukkan cheatnya? silahkan di masukkan pada bab Title screen alias Judul Layar. Yaitu ketika muncul cuma judulnya aja, silahkan dicoba aja satu persatu daerah masukin cheatnya, kalo ga dapat pake stik pertama silahkan pake stik yang kedua.

Cheat Digimon Rumble Arena 2 Membuka Semua Karakter

Nah, kalo cheat ini dipakai untuk membuka semua abjad digimon yang ada.

Saat main single player, kadang kau akan melawan black rookies. Nah, silahkan kalahkan ia nanti kau akan mendapat digimon: Agumon, Gabumon dan Guilmon.
Baca juga: Cheat Guitar Hero ps2
Membuka abjad lainnya:

  • Diaboromon -  Menangkan single player mode dan pilih simpulan stage ke empat menurun.
  • Duskmon - Menangkan single player mode dan pilih simpulan stage ke dua menurun
  • MaloMyotismon - Menangkan jalan paling suli di mode singleplayer dan kalahkan MaloMyotismon
  • Neemon - Menangkan single player mode dan pilih simpulan stage ke lima menurun.
  • Omnimon - Menangkan single player mode dan pilih simpulan stage ke tiga menurun.
Kaprikornus untuk mendapat semua digimon yang ada pada dasarnya kau harus menamatkan semua gamenya di mode single player.

Membuka Stage atau tempat

  • Chaos Wasteland - Menangkan single player mode dan kalahkan MaloMyotismon, Neemon, Duskmon, Diaboromon or Omnimon.
  • Ice Palace - Menangkan mode single player dan pilih pertandingan paling gampang di tiap stage
Gimana, sudah tau kan cheat digimon rumble arena 2 untuk ps2? kurasa cheatnya cuman itu aja, jadi kau harus sedikit berusaha untuk membuka semua abjad yang ada. Selamat bermain!
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url