Save Data Cheat Gta San Andreas Android Tamat

FAST DOWNLOADads
Download

Sedang mencari save data game Cheat Gta San Andreas Android Tamat? Tenang saja, baca terus artikel ini nanti saya kasih kok. Buat kau yang sedang mencari save game gta tamat, saya yakin kalau kau pernah main game gta hingga tamat jadi kau tidak mau memulai semua misi yang ada di gta dari awal lagi.

Jujur saja untuk menamatkan game gta tentu saja butuh waktu dan juga niscaya ngebosenin jikalau kau pernah menamatkannya sekali atau dua kali. Lagian kenapa tidak pakai cheat saja? Sebenarnya sih bukan terbilang cheat melainkan save game alasannya ialah cheat gta tamat itu tidak ada, jadi kita harus memainkannya secara manual.

Save Game Cheat GTA San Andreas Android TAMAT

 baca terus artikel ini nanti saya kasih kok Save Data Cheat GTA San Andreas Android TAMAT

Berhubung kini ini eranya dunia digital dan android makanya untuk membuatkan save game bakalan menjadi lebih mudah, berbeda dengan dulu pas masih eksisnya game ps2, niscaya kau pernah pakai cheat gta san andreas ps2 kan? Nah, tau dong kalau mau main game gta tamat di pas2 kau harus pakai save game dari memory card kau atau temen kamu?

Baca juga: Cheat Gta 5 Ps3 Lengkap Bahasa Indonesia

Kalau kau punya memory card sendiri sih kau dapat minta hasil save milik teman kau yang sudah tamat atau kalau tidak punya yaa terpaksa mainin gamenya mulai dari misi pertama hingga simpulan lagi. Kalau kau dulu pernah punya ps2 sendiri dan suka main game ini saya yakin kau sudah hafal semua misi yang ada bagkan hingga lokasi map yang ada di game gta ini sendiri.

Oke, balik lagi ke pembahasan kita yaitu save gamenya, jadi save game gta ini sudah saya test dan work nanti bakalan tak jelasin kok gimana sih cara memakai save game gta ini? Selain itu save game gta ini sudah saya coba memakai aplikasi cheat gta sa versi mod cleo. Sudah pernah saya bagikan kok, silahkan baca disana: Cheat GTA San Andreas Android Cleo Supoort Nougat.

Versi mod cleo itu versi cheat gta android dimana jumlah cheatnya hampir sama dengan cheat gta san andreas di ps2. Nah, sebelum kau memakai save data ini saya sarankan apakah kau sudah punya game gta atau belum? Kalau belum kau dapat mendownload cheat game gtanya pada link diatas.

Disini saya sudah membagikan 2 versi cheat dari game gta ini yaitu versi dengan cleo dan tanpa cleo, untuk yang tanpa cleo silahkan baca disana: Cheat GTA San Andreas Android Unlimited Money, Darah, Dll Tanpa Root. Lho bedanya apa? Nah cheat gta tanpa cleo ini cheatnya terbatas tetapi sudah sepaket sama save game gta pribadi tamat yang bakalan saya bagikan ini. Kaprikornus kalau pakai cheat tanpa cleo kau tidak harus download save data gta disini lagi. Soalnya kau cukup download file apk dan obbnya saja, kemudian mainkan gamenya.

Namun buat kau yang memang pengen main tanpa pakai cheat baiklah, saya bakalan jelasin caranya gimana untuk memakai save game gta ini.

Cara Pasang Save Tamat GTA SA Android

 baca terus artikel ini nanti saya kasih kok Save Data Cheat GTA San Andreas Android TAMAT

Saya mulai dari awal banget, yaitu pas awal permainan. Coba lihat gambar diatas, terlihat dengan terang kan kalau slot save game saya masih kosong semua. Oke, lanjut.

 baca terus artikel ini nanti saya kasih kok Save Data Cheat GTA San Andreas Android TAMAT

Pertama, kau download cheat gamenya kemudian ekstrak filenya. Untuk ekstraknya gimana? Biasanya hp masa kini sudah punya aplikasi ekstraknya secara pribadi jadi tinggal klik aja. Kalau tidak ada? Yaa pakai aplikasi 7zipper atau root explorer.

Silahkan di ekstrak filenya, nanti bakalan muncul folder dengan nama ibarat diatas, sehabis itu kau klik folder tersebut.

 baca terus artikel ini nanti saya kasih kok Save Data Cheat GTA San Andreas Android TAMAT

Setelah kau klik fodernya nanti bakalan muncul banyak file ibarat diatas, kini tandai semua file tersebut kemudian pilih copy.

 baca terus artikel ini nanti saya kasih kok Save Data Cheat GTA San Andreas Android TAMAT

Setelah itu silahkan masuk ke dalam folder Penyimpanan Internal/Android/data, kemudian silahkan cari folder berjulukan com.rockstargames.gtasa, klik dan buka folder tersebut.

 baca terus artikel ini nanti saya kasih kok Save Data Cheat GTA San Andreas Android TAMAT

Sesudah itu nanti tampilannya kurang lebih ibarat gambar diatas ini tetapi kalau tidak yaa tidak apa-apa alasannya ialah tampilan gambar diatas ini berbeda soalnya saya memakai cheat gta san andreas cleo yang tak bahas tadi makanya ada beberapa file yang tidak kau ketahui.

Setelah itu kau masuk lagi ke dalam folder files dan kau buka folder tersebut.

 baca terus artikel ini nanti saya kasih kok Save Data Cheat GTA San Andreas Android TAMAT

Disini nanti akan ada 3 files, kalau kau gres pertama kali main tetapi jumlah filenya bakalan berbeda tergantung dari apakah kau pernah melaksanakan save di slot yang ada atau tidak. Setelah itu silahkan paste file yang sudah kau copy tadi kesini.

 baca terus artikel ini nanti saya kasih kok Save Data Cheat GTA San Andreas Android TAMAT

Setelah itu kalau ada pemberitahuan klik oke, oke terus. Atau dapat juga gini, hapus terlebih dahulu semua file yang ada di folder ini kemudian tinggal ulangi langkah diatas yaitu silahkan copy file save game yang sudah kau download ke dalam folder ini. Lakukan cara hapus dulu filenya kalau gagal dan tidak ada perubahan pada game kamu.

 baca terus artikel ini nanti saya kasih kok Save Data Cheat GTA San Andreas Android TAMAT

Oke, selanjutnya nanti tampilan filenya akan sama ibarat gambar diatas. Pastikan tidak ada file berjulukan "namafile - Copy" kalau ada nama file kayak gitu artinya file orisinil save game kau tidak tergantikan oleh file save cheat game tamat tadi. Solusi? Hapus semua file yang ada kemudian ulangi langkah diatas, jadi pada dasarnya kita cuman menggantikan file orisinil kita dengan file cheat yang sudah kau download.

Baca juga: Cheat GTA San Andreas PC Lengkap

Tau tidak soal kumpulan save game gta sa android diatas? Sebenarnya kau dapat memakai cheat tamat tanpa harus menghapus save game kamu, maksud saya tidak semuanya tehapus. Kaprikornus kau dapat memakai cara ibarat save orisinil kau disimpan di slot 1, kemudian save cheat tamat dapat disimpan di slot 2 dan seterusnya.

Kalau mau cara ibarat ini sih gampang, cukup ganti file yang namanya GTASAsf2.b dengan file save game versi cheat dengan nama yang sama. sf2 artinya Slot File No.2, jadi nanti tinggal load slot file yang nomer 2 aja.

 baca terus artikel ini nanti saya kasih kok Save Data Cheat GTA San Andreas Android TAMAT

Baiklah kini untuk mengetahui apakah save data gta sa tamat ini sudah dapat atau tidak yaitu dengan cara membuka gamenya. Silahkan buka game kau kemudian pilih Resume.

 baca terus artikel ini nanti saya kasih kok Save Data Cheat GTA San Andreas Android TAMAT

Dan lihat, cheatnya sudah bekerja bukan? Bukan hanya tamat misinya saja melainkan jumlah uang yang kau miliki juga sudah tidak terbatas. Lanjut, saya jelasin bagaimana cara load cheat game ini.

Cara Load Game GTA SA Android

 baca terus artikel ini nanti saya kasih kok Save Data Cheat GTA San Andreas Android TAMAT

Untuk cara load game gta sa android ini cukup simpel kok, kau lihat kan gambar map bundar di kiri atas tersebut? Coba deh kau klik mapnya kemudian cari goresan pena "Start Game" terus pilih "Load Game" dan terakhir pilih dan klik slot yang ingin kau gunakan. Kalau sudah jikalau ada pemberitahuan silahkan pilih "Yes".

 baca terus artikel ini nanti saya kasih kok Save Data Cheat GTA San Andreas Android TAMAT

Coba lihat kini game gta kau sudah tamat dan kau sudah dapat kan cara load game gtanya? Kalau di awal permainan sih kau tinggal pilih "Start Game" kemudian "Load Game". nah, bagaimana? simpel bukan cara memakai save game cheat gta tamat ini di android?

Download Save Data GTA SA Android

  • Save Game Gta San Andreas Android 100% Tamat (Download)

Sekian dulu artikel ini, buat kau yang bertanya apakah cheat gta tamat ini dapat dipakai pada game gta sa lite? Silahkan coba saja sendiri, kalau begitu sekian dulu artikel mengenai cheat game gta sa android tamat dan selamat bermain.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post
No Comment
Add Comment
comment url