Cheat Gta San Andreas Android Unlimited Money, Darah, Dll Tanpa Root

FAST DOWNLOADads
Download

Suka sama game GTA SA? Coba saja nih Cheat Gta San Andreas Android Tanpa Root, dilengkapi dengan cheat unlimited money, darah, pukulan janjkematian dan yang lainnya. Jika soal bermain gta sudah niscaya sangat bersahabat sekali hubungannya dengan menggunakan cheat, sebab fitur cheat yang ada di dalam game gta itu sendirilah yang menciptakan gamenya menjadi tambah seru.

Versi Gta sendiri sih ada banyak, namun untuk dikala ini aku akan membagikan cheat gta sa versi android dimana cheatnya bisa kau gunakan dengan gampang dan tanpa root sama sekali. Untuk melaksanakan cheat game versi android ini sedikit berbeda dengan cheat gta san andreas ps2, sebab di ps2 sendiri kau harus menghafal cheat kodenya namun disini tidak.

Cheat GTA San Andreas Android Tanpa Root

Cheat Gta San Andreas Android Tanpa Root Cheat GTA San Andreas Android Unlimited Money, Darah, Dll Tanpa Root

Kamu tau kan kalau game Gta SA sendiri sudah muncul di beberapa perangkat mulai dari ps2 hingga pc, hingga yang terbaru yaitu muncul di perangkat mobile. Namun mungkin yang populer yaitu versi androidnya saja, padahal gta sa di iOS pun juga ada. Coba deh kau cari di itunes niscaya kau bakalan menemukan game gta ini.

Baca juga: Cheat Gta San Andreas Ps3 Terlengkap

Meskipun GTA versi iOS ada cheatnya namun cheat gta di ios tidaklah sebanyak di versi android maupun ps2. Bahkan saking terkenalnya game gta ini hingga di remaster, yaitu adanya perbaikan grafik yang lebih baik. Selain itu game gta juga mempunyai sekuel lanjutan, buat kau yang emang demen banget sama game ini niscaya tau dong soal game gta v yang ada di ps3? Di gta 5 ps3 sendiri pun juga mempunyai cheat sendiri lhoo. Makanya kalau mau baca silahkan baca juga: Cheat GTA 5 Ps3 Bahasa Indonesia Lengkap.

Sebelum mulai aku bagikan cheatnya ada baiknya kau aku kasih tau beberapa fitur cheat yang ada disini, untuk dikala ini cheat yang aku bagikan ini tanpa menggunakan mod cleo. Makara sudah niscaya cheatnya tidak sebanyak yang ada di ps2, untuk cheat gta menggunakan cleo silahkan baca disana: Cheat GTA San Andreas Android Cleo Lengkap. Bedanya cheat gta sa ini dengan cleo yaitu jumlah cheat yang pakai cleo lebih banyak dan hampir sama dengan gta yang ada di ps2, selain itu di dalam artikel tersebut mod cleonya juga sudah support android 7 alias android nougat.

Fitur Aplikasi Cheat GTA Android

  1. Stamina
  2. Item Gratis
  3. Melihat Jelas di Air
  4. Tanpa Kabut
  5. Unlimited Ammo
  6. Tidak Tenggelam
  7. Respect
  8. Get sex appeal faster
  9. Master weapons faster
  10. Semi godmode
  11. Semi one hit kill
  12. Pukulan Maut
  13. Unlimited Money
  14. Unlimited breath
  15. 100% Tamat

Stamina

Cheat Stamina alias infinite sprint, cheat ini bakalan mempunyai kegunaan dikala kau lari, bisa dipakai untuk mengejar kendaraan beroda empat atau sesuatu. Makara si cj ini bakalan tidak pernah capek.

Item Gratis

Kamu bakalan eksklusif punya item gratis tanpa perlu mencarinya lagi ibarat masakan ataupun senjata.

Melihat Jelas di Air

Seperti judulnya, cheat ini bakalan bisa menciptakan kau untuk melihat dengan terang di dalam air.

Tanpa Kabut

Berhubung Game GTA menganut keadaan di dunia positif maka keadaan cuaca di dalam game ini bakalan ibarat dengan kenyataan, ibarat adanya hujan ataupun kabut nah dengan cheat ini maka sudah tidak ada lagi yang namanya kabut menggangu.

Unlimited Ammo

Ini nih cheat wajib buat pemain gta yaitu mempunyai amunisi dengan jumlah yang tidak terbatas, dengan menggunakan cheat ini maka peluru kau tidak akan pernah habis walau kau gunakan berkali-kali.

Tidak Tenggelam

Pemain kau tidak akan pernah karam walau kau menyelam usang sekali, jadi dengan cheat ini kau bisa menjelajahi lautan yang ada di game gta.

Respect

Kamu bakalan bisa dengan cepat mendapat respect.

Get sex appeal faster

Ini bisa dipakai untuk menarik hati perempuan yang ada di jalan, ataupun bisa kau gunakan untuk mencari pacar.

Master weapons faster

Meningkatkan kemampuan menembak kamu.

Semi godmode

Cheat Gta San Andreas Android Tanpa Root Cheat GTA San Andreas Android Unlimited Money, Darah, Dll Tanpa Root

Ini yaitu cheat semi god mode yang bisa menciptakan kau kebal dari tembakan peluru. Selain itu kebal dari pukulan, sehingga menciptakan darah kau tidak akan habis walau kau dipukul berkali-kali hingga jatuh.

Semi one hit kill

One hit kill disini buat yang belum tau, ini artinya satu pukulan sudah bisa menciptakan mati.

Pukulan Maut

Cheat Gta San Andreas Android Tanpa Root Cheat GTA San Andreas Android Unlimited Money, Darah, Dll Tanpa Root

Jika kau memukul seseorang dengan menggunakan cheat ini maka orang tersebut bakalan eksklusif terpental beberapa meter.

Unlimited Money

Cheat Gta San Andreas Android Tanpa Root Cheat GTA San Andreas Android Unlimited Money, Darah, Dll Tanpa Root

Ini yaitu cheat wajib kedua yang harus ada dikala bermain game gta, yaitu cheat unlimited money. Yang bisa menciptakan kau mempunyai jumlah uang yang tidak terbatas. Cara Penggunaan: Buat kau yang memulai game baru, alias mulai lagi dari awal untuk mengaktifkan cheat unlimited money yaitu dengan cara membeli sesuatu di restoran.

Unlimited breath

Kamu bakalan mempunyai nafas yang tidak terbatas, hal inilah yang menciptakan kau bisa menjelajahi maritim yang ada di dalam game gta.

100% Tamat

Sesuai judulnya, dengan menggunakan aplikasi mod gta sa yang aku bagikan kau bisa menentukan antara mau memulai game gta yang gres atau eksklusif pengen menggunakan cheat gta eksklusif tamat. Kalau kau pengen menggunakan cheat gta eksklusif tamat, caranya gampang yaitu tinggal pakai saja save data 1 hingga 2.

Cara Cheat Gta SA Android Tanpa Root Terbaru

Cheat Gta San Andreas Android Tanpa Root Cheat GTA San Andreas Android Unlimited Money, Darah, Dll Tanpa Root

Cara menggunakan cheat gta android tanpa cleo ini pun sangat gampang yaitu kau hanya tinggal download saja file apknya kemudian install ibarat biasa, namun sebelumnya kau harus menghapus game usang kamu.

Baca juga: Cheat GTA San Andreas PC Lengkap Bahasa Indo

Tetapi sebelum kau menghapus game usang kau ada baiknya kau rename file obb gta sa kau semoga tidak hilang gres silahkan copot pemasangan game gta yang usang kamu. Setelah itu kau pasang versi cheat yang aku bagikan, sesudah itu gres deh kau rename kembali file obb kau ibarat semula dan silahkan mainkan gamenya.

Cheat Gta San Andreas Android Tanpa Root Cheat GTA San Andreas Android Unlimited Money, Darah, Dll Tanpa Root

Saat pertama kali membuka game ini kau bisa menentukan antara memuat save game yang slot antara nomer 1 atau 2 kalau ingin bermain game gta eksklusif simpulan atau kau juga bisa menentukan game gres untuk memainkan game gta ini dari awal lagi.

Cheat Gta San Andreas Android Tanpa Root Cheat GTA San Andreas Android Unlimited Money, Darah, Dll Tanpa Root

Saat kau ingin memulai game gta ini dari awal lagi, maka semua cheat yang aku sebutkan diatas akan tetap aktif, lagian cheat tersebut bawaan dari file apk jadi cheatnya tidak bisa dimatikan berbeda dengan dikala menggunakan aplikasi cleo.

Cheat Gta San Andreas Android Tanpa Root Cheat GTA San Andreas Android Unlimited Money, Darah, Dll Tanpa Root

Gambar diatas ini yaitu tampilan dikala kau memuat slot save data yang ada, kalau kau menggunakan save slot maka kau hanya perlu bersenang-senang saja di kota. Bagaimana? Masih tertarik dengan cheat ini? Kalau begitu eksklusif saja, oh ya ini cheat ini juga bisa lhoo dipakai di android nougat sebab aku sendiri mencoba cheat ini di android versi 7 yaitu nougat dan aku yakin juga cheat ini bisa dipakai di versi android yang lain ibarat jelly bean dan yang lainnya.

Download Cheat Gta SA Android Lengkap

  • Cheat GTA San Andreas Android Tanpa Root (Download)
  • OBB Cheat GTA San Andreas (Download)

Nah, itu ia cheat gta sa android yang bisa aku bagikan. Silahkan download cheatnya dan mainkan sepuasnya, untuk cara penggunaan pun juga aku jelaskan. Sekian dan Selamat Bermain!

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url