Cara Memakai Data Dream League Soccer!! Upgrade Data Usang 2016 Ke 2017

FAST DOWNLOADads
Download

Banyak yang tidak tau cara memakai data dream league soccer, terutama untuk memakai data dream league soccer 2016 ke 2017. Makara dengan data usang yang masih kita miliki, kita sanggup melaksanakan upgrade pada aplikasinya namun tetap memakai data yang lama. Apakah itu bisa??

Sangat bisa, buat kau yang galau mengenai hal itu saya sarankan untuk membaca pembahasan saya kali ini perihal cara memakai save data dream league soccer yang pernah saya bagikan. Simak baik-baik alasannya cara ini sudah pernah saya katakan berulang kali di kolom komentar.


Cara Menggunakan Data Dream League Soccer

cara memakai data dream league soccer Cara Menggunakan Data Dream League Soccer!! Upgrade Data Lama 2016 ke 2017

Kita sanggup memakai data usang kita pada aplikasi yang terbaru, selama pihak pembuat game tidak mengubah 'jenis' datanya. Tapi yang saya pahami yaitu pihak pembuat game akan sangat jarang sekali melaksanakan hal itu, termasuk dengan game dream league soccer satu ini. Buat kau yang masih memakai versi orisinil playstore kau juga sanggup melaksanakan cara ini kok.

Yaitu kau tidak harus mengulang lagi dari awal hanya untuk update gamenya ke versi terbaru. Kalau pengen tau cheatnya, kau sanggup baca disana perihal Cheat Dream League Soccer 2016, dimana sudah saya bagikan dengan lengkap termasuk 3 versi save data yang sanggup kau gunakan untuk praktek.

Sedangkan untuk versi terbaru cheat game ini pun juga sudah ada disini juga, pada artikel disana berjudul Cheat Dream League Soccer 2017. Keduanya pun sudah dilengkapi dengan versi unlimited player development dimana sudah saya bagi menjadi 2 artikel masing-masing. Silahkan dicari pada pencarian yang ada dibawah.

Cara Backup Data Dream League Soccer Tanpa Root

Sebelum saya beritahu ke kemau perihal gimana cara melaksanakan update save data, sebelumnya saya akan kasih tahu terlebih dahulu mengenai Cara Backup Data Dream Leaue Soccer Tanpa Root! Yaap, untuk backup data game sepak bola satu ini kita tidak perlu melaksanakan root pada hp kita.

cara memakai data dream league soccer Cara Menggunakan Data Dream League Soccer!! Upgrade Data Lama 2016 ke 2017

Hal pertama yang harus kau lakukan untuk melaksanakan backup data yaitu dengan cara pergi ke memori internal di hp android kamu. INGAT!! INTERNAL. Karena rata-rata, data game kita itu letaknya berada di memori internal, kalo tidak ada maka selanjutnya kawasan yang wajib kita cari ada di memori eksternal namun ini sangat jarang sekali.

Baca juga: Dream League Soccer Kit Persib 2017

Kalau sudah pergi ke memori internal kamu, silahkan kau masuk ke folder berjulukan Android, kemudian di dalam folder android nanti akan ada 2 folder lagi yaitu folder data dan folder obb. Nah, yang wajib kau pilih yaitu tentu saja folder pertama yaitu folder berjulukan data, silahkan masuk ke folder tersebut.

cara memakai data dream league soccer Cara Menggunakan Data Dream League Soccer!! Upgrade Data Lama 2016 ke 2017

Jika sudah silahkan dicari lagi folder berjulukan com.firsttouchgames.dls3, kemudian copy folder tersebut dan paste keluar dari kawasan folder data, terserah kau mau paste foldernya dimana. Nah, itu ia yang namanya backup data game kita. Kalo sudah jangan dihapus folder yang telah kau copy tadi, biarkan saja ibarat itu dan bila perlu kau buatkan lagi folder gres yang berisi mengenai backup'an data game kamu.

Kalau terjadi apa-apa dengan gamennya maka kita hanya perlu melaksanakan copy lagi data game itu tadi dan paste di kawasan Android/data/disini. Nanti otomatis kita akan memakai data kita yang usang itu tadi. Paham kan??Yang perlu kalian tau juga adalah, data hasil backup kita itu tidak auto update, jadi misal nih. Saat kau backup data game dls 2016 kau yaitu kau akan melawan arsenal.

Setelah itu kau backup deh datanya, kemudian kau main lagi dan kau menang nih melawan arsenal 10-0, sesudah itu data kau kan melawan tim lain? yaitu misal manchester united. Nah hingga sini kau harus melaksanakan hal diatas itu lagi untuk update data kamu. Paham kan?

Baca juga: Dream League Soccer Kit Batik

Karena kali enggak gitu ketika kau memakai data kamu, maka kau akan tetap melawan arsenal tadi meskipun kau sudah pernah memainkannya. Itulah kenapa kau harus sering-sering melaksanakan update, yaa setiap kali kau habis main. Karena saya pun pernah kehilangan save data saya alasannya sesuatu yang tidak saya sengaja sehingga menciptakan save data game dls 16 saya menjadi hilang, termasuk momen terbaik yang pernah saya simpan.

Cara Upgrade Data Lama Dream League Soccer 2016 ke 2017

cara memakai data dream league soccer Cara Menggunakan Data Dream League Soccer!! Upgrade Data Lama 2016 ke 2017

Masih sama caranya dengan cara diatas, namun bedanya tadi kan kita melaksanakan copy dan paste?? nah, kini kita melaksanakan rename data kita tadi. Tapi sebelumnya saya sarankan untuk melaksanakan backup ibarat yang saya jelaskan tadi, hanya untuk berjaga-jaga atas sesuatu hal yang tidak kita inginkan.

Silahkan masuk ke folder Android/Data/disini, dan cari folder berjulukan com.firsttouchgames.dls3 sesudah itu ubah nama folder tersebut kemudian tambahkan satu abjad di belakang dls3, terserah mau menambahkan abjad apa. Misal balasannya nanti akan ibarat gambar diatas com.firsttouchgames.dls3h, sudah?

Kalau sudah silahkan kau hapus game dream league soccer usang kamu, sesudah itu pasang game dream league soccer yang terbarunya. Tenang saja, data kau kondusif kok dan tidak akan terhapus alasannya saya sudah mencobanya terlebih dahulu, di dalam folder yang namanya kita ubah inilah terdapat informasi game kita ibarat logo dan kit dream league soccernya.

Nah buat kau yang pengen mengetahui dan ingin mengganti logo dls kamu, sanggup mengunjungi artikel saya disana judulnya, Kumpulan Logo Dream League Soccer Keren dan jangan lupa baca juga Kumpulan Baju Kit Dream League Soccer untuk mendapat banyak sekali macam baju jersey dream league soccer yang keren.

Update Data Dream League Soccer Lama ke Terbaru

Baiklah, jikalau begitu kita lanjutkan. Dengan melaksanakan cara diatas kau sudah melaksanakan upodate data dream league soccer yang usang ke yang terbaru tanpa menhapusnya. Sekarang kau pasang deh game dream league soccer apk terbaru yang sudah kau siapkan.

Pasang gamenya ibarat biasa yaa?? Tidak tau caranya, baca juga: Cara Pasang Game Android Yang Benar. Kalau sudah silahkan kau letakkan file obb di kawasan yang seharusnya, sesudah itu JANGAN DULU DIBUKA GAMENYA. Karena kau harus melaksanakan cara ini terlebih dahulu.

cara memakai data dream league soccer Cara Menggunakan Data Dream League Soccer!! Upgrade Data Lama 2016 ke 2017

Silahkan kau ubah nama folder yang telah kita ganti tadi dan kembalikan ibarat semula, jadi kan tadi kita tambahkan 1 abjad nih?? Silahkan hapus deh 1 abjad yang kita tambahkan tadi, dan balasannya akan ibarat diatas. Yaitu akan kembali ke ibarat semula. Setelah itu kau buka deh game barunya, tunggu sebentar dan selamat kau sudah memakai data usang kau pada game terbaru.

Mudah bukan cara memakai data usang ke game terbaru? Yap, itu ia caranya, ga pake ribet tapi ampuh. Kalau begitu sekian dulu dan selamat bermain game dream league soccernya yaa.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url