Canon D Lagu Di Piano Tiles Yang Dapat Bikin Kau Nangis!!

FAST DOWNLOADads
Download

Jika kita bicara mengenai lagu, niscaya kita semua mempunyai lagu favorit bukan?? Nah, apalagi lagu tersebut yakni lagu yang berasal dari sebuah game musik ibarat piano tiles 2. Ngomong-ngomong, aku sudah pernah membagikan cheat game ini disana, di Cheat Piano Tiles 2 baik itu yang unlimited diamond maupun unlimited Lives.

Game Piano tiles merupakan game musik yang hampir ibarat dengan game Guitar hero, kau sanggup mencari cheatnya disini di Cheat Guitar Hero Ps2. Guitar jagoan yakni salah satu game musik atau sanggup dibilang satu-satunya game musik yang menjadi favorit kita di konsol ps2.  Karena aku rasa pemain rental ps2 sudah niscaya mengenal game ini kan?


Canon D Lagu di Piano Tiles Yang Bisa Bikin Kamu Nangis!!

 niscaya kita semua mempunyai lagu favorit bukan Canon D Lagu di Piano Tiles Yang Bisa Bikin Kamu Nangis!!

Disini aku tidak akan membahas soal cheat piano tilesnya sebab sudah pernah aku bagikan namun melainkan aku akan membahas mengenai salah satu lagu yang ada di game piano tiles 2 semenjak pertama kali dirilis dan hingga pembaruan terbarunya lagu tersebut tidaklah hilang. Lagu apakah itu??

Kamu sanggup pribadi tahu mengenai judul lagunya hanya dengan membaca judul artikel ini sebab sudah aku sebutkan. Lagunya yakni Canon D, lagu dari salah satu seorang pianis ternama berjulukan Johann Pachelbel. Kalo kau pernah main game ini niscaya kau bakalan suka sama lagu satu ini dan lagu ini tentu saja mempunyai makna tersendiri bagi kamu.

Apalagi di luar sana, di tempat barat katanya lagu ini lebih sering dimainkan disaat ada upacara pernikahan. Kaprikornus itulah kenapa lagu ini berkesan bagi setiap orang yang mendengarnya. Nah, kenapa judulnya aku beri kata "yang sanggup bikin kau nangis??" kalo mau tau, silahkan lihat dulu video ini, ga usang kok videonya.  Cuman 4 menit aja dan di empat menit tersebut video ini berhasil memberikan maknanya.

Saya jelaskan untuk history dari video diatas, video diatas yakni merupakan salah satu iklan komersial dari perusahan berjulukan Tosando yaitu iklan yang banyak menciptakan orang sampaumur ingin bermain piano. jadi ceritanya yakni perihal seorang ayah yang ingin memberi kejutan di hari ijab kabul putrinya. Lebih jauh lagi.

Seorang ayah yang tak berperasaan dan juga pendiam ingin menawarkan kejutan di hari ijab kabul putrinya dan korelasi mereka berdua sebagai anak sedikit hancur ketika ditinggal sang ibu dan.......... Kalau mau tau kelanjutannya lihat aja langsung, sebab ga bakalan rugi kok. Apalagi videonya bermakna banget!!

Kalo kau cowok, minimal video tersebut bakalan bikin kau terharu tapi kalo kau cewek setidaknya video tersebut bikin kau nangis. Meski video diatas berbahasa jepang, kau niscaya sudah sanggup menangkap maknanya walau tidak mengerti apa yang mereka katakan. Karena begitulah sejatinya musik!

Lanjut ke video yang kedua, sejatinya lagu yang ada di kedua video tersebut yakni sama. Yaitu lagu yang ada di game piano tiles berjudul Canon D tadi. Nah, kalo video pertama yakni iklan dari perusahaan kursus musik dan jualan perihal alat musik maka yang satu ini yakni iklan dari produk shampoo yang kau kenal. Pengen tau?? Tonton aja hingga akhir. Tapi aku rasa untuk yang terakhir ini mungkin sudah banyak yang tau, tapi yaa sudahlah.

Untuk di video pertama, video tersebut berhasil menciptakan aku untuk bermain Piano lagi. Ehhh, maksudnya berhasil menciptakan aku bermain piano lagi tapi yaaa Piano Tiles. hahaha. Yap, itu beliau pembahasan aku mengenai Canon D Lagu di Piano Tiles Yang Bisa Bikin Kamu Nangis!! Bagaimana? Apakah hati kau sudah tersentuh?? Bagus ga sih videonya?? Silahkan sampaikan pendapatmu disini aku akan sangat bahagia mendengarnya.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url